Download Army Commander Mod Apk Unlimited Money

Download Army Commander Mod Apk Unlimited Money

JSMedia – Senang dengan game berlatar strategi?  Perlu mencoba Army Commander, Permainan ini banyak diburu gamer karena memang seru. Strategi dalam permainan ini untuk menyerang tanah milik musuh. Untuk tetap bertahan dan dapat mengalahkan lawan, gamer harus pandai mengatur strategi. Caranya bagaimana? Simak dan download Army Commander Mod Apk saat ini.

Apa Itu Army Commander Mod Apk?

Download Army Commander Mod Apk Unlimited Money

Game keren ini hasil besutan developer Lion Studio. Untuk mempertahankan atau menyerang tanah milik musuh, pemain harus paham dan bisa mengatur strategi dengan baik.

Kesulitan dalam memenangkan pertandingan akan naik dengan tingginya level permainan. Jalannya game pun semakin seru. Apalagi ketika terjadi saling menyerang untuk mempertahankan atau merebut tanah miliknya.

Bagi sebagian gamer, dengan menggunakan versi asli game ini cukup sulit untuk memenangkan pertandingan. Cara mengakali agar lebih mudah menjadi winner dengan menggunakan versi Mod Apk karena terdapat fitur cheat.

Fitur Army Commander Mod Apk

Fitur Army Commander Mod Apk

Game Commander versi asli mempunyai beberapa keterbatasan. Salah satunya adalah tidak dapat memuat fitur cheat. Sedang fitur ini sering menjadi jalan pintas bagi gamer untuk memenangkan pertandingan.

Lantas apa saja fitur tambahan yang ada pada versi mod? Bagaimana pula cara menggunakan dan apakah aman? Banyak gamer yang penasaran dan ingin mencobanya.

1. No Ads

Munculnya iklan ketika asik memainkan game seringkali mengganggu jalannya permainan. Commander Mod Apk hadir tanpa iklan sama sekali. Jadi gamer tidak perlu merasa terganggu atau terpaksa sering berhenti karena harus skip iklan.

2. Unlimited Money

Dalam permainan versi resmi, untuk menurunkan tentara membutuhkan “uang”. Jadi jika gamer tidak memiliki banyak uang maka tidak bebas untuk menurunkan tentara dalam jumlah banyak.

Sedang dengan Mod Apk, jumlah “uang” tidak terbatas atau unlimited. gamer tidak perlu berfikir mengenai jumlah uang untuk bisa menurunkan tentara sebanyak yang diinginkan.

Download Game Army Commander Apk

Download Army Commander Mod Apk Unlimited Money

Seperti game resmi umumnya, Army Commander versi asli atau resmi tersedia di Google Play Store. Berbeda dengan versi mod, karena tidak tersedia, maka harus mengunduhnya melalui pihak ketiga, yaitu link yang menyediakannya.

Untuk mendapatkannya cukup mudah karena banyak situs yang memuat. Spesifikasi dari Commander Mod Apk juga cukup ringan sehingga tidak memberatkan memori, yaitu 72,52 MB.

System Requirements Army Commander Mod

Nama Aplikasi Army Commander Mod
Requires Android Android 4.4 dan Lebih Tinggi
Versi 0.8
Ukuran File 75,26 MB
Developer Lion Studios

Download Army Commander Mod Apk

Link Alternative Download Army Comander Mod Apk

Cara Install Army Commander MOD Versi Terbaru

Untuk mendapatkan Army Commander Mod Apk versi terbaru caranya cukup mudah. Situs yang memuat seringkali melakukan update sehingga pengguna bisa segera melakukan update.

Cara untuk melakukan download, install dan update aplikasi sama dengan jenis game yang lain. salah satu yang perlu dipastikan adalah jaringan internet yang digunakan cukup stabil sehingga tidak terputus. Berikut tutorialnya:

1. Pertama pastikan setting di HP bisa menerima sumber yang tidak dikenal.

2. Buka file manager aplikasi di smartphone anda.

3. Kemudian anda klik tombol install.

4. Tunggu beberapa saat hingga selesai.

5. Army Commander Mod Apk bisa langsung digunakan untuk bermain game.

Akhir Kata

Permainan dengan latar strategi memang selalu menarik. gamer akan tertantang untuk bertahan, menyerang dan memenangkan pertandingan. Tentu tidak mengherankan jika banyak yang memainkannya dan mencari cara agar menang.

Salah satunya adalah dengan menurunkan banyak tentara dan menggunakan cheat. Keterbatasan “uang” dalam permainan membuat gamer tidak bisa menurunkan banyak tentara. Versi mod menyediakannya dalam jumlah tidak terbatas.

Army Commander Mod Apk menyediakan permainan seru yang sangat menyenangkan. Dengan menggunakan strategi, gamer dapat mempertahankan dan merebut tanah milik musuh secara mudah.