Cara Main PUBG Online di GG Now Secara Instant Disemua Perangkat

Cara Main PUBG Online di GG Now Secara Instant

JSMedia – Situs now.gg kini menjadi trending topik di kalangan Gamers, termasuk di Indonesia. Di situs ini Gamers bisa bermain game di Now.GG populer seperti PUBG Mobile, Zepetto, Roblox, Demon God, atau Brain Out, secara langsung. Sayangnya, belum semua game favorit bekerjasama dengan situs ini. Contohnya: Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan GTA.

Main PUBG Online di GG Now Secara Instant

Main PUBG Online di GG Now Secara Instant

now.gg adalah platform cloud gaming besutan developer BlueStacks, dimana game dimainkan secara streaming dari server, seperti menonton video. Server berbasis sistem android ini melakukan semua proses grafis aplikasi lalu mereproduksinya untuk Gamers.

Cloud gaming sendiri dapat diartikan sebagai tempat penyedia berbagai game online. Dengan kata lain, berfungsi seperti taman bermain, dimana pengunjung hanya perlu datang dan bisa bermain sepuasnya.

Situs ini memberikan izin penuh pada penggunanya, baik yang memiliki akun maupun tidak, sehingga bisa dengan bebas memainkan game. Untuk dapat bermain, Gamers hanya perlu mengakses situs lewat browser.

Baca juga : Now.GG PUBG, Cara Baru Main PUBG Mobile Tanpa Download dan Install Gamenya

Main Game PUBG Mengunakan Browser

Main Game PUBG Mengunakan Browser

Selanjutnya game yang diinginkan bisa langsung dimainkan dari semua perangkat yang bisa terhubung dengan browser dan jaringan internet. Kini Gamers tidak perlu mengunduh dan menginstal game secara konvensional lagi.

Dengan demikian, bermain game tak lagi membebani memori ponsel, dan masalah seperti lag yang sering terjadi tak perlu dialami lagi. Belum lagi kualitas grafis yang bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan kualitas terbaik ketika bermain.

Seluruh game fenomenal di atas dapat dimainkan dengan tampilan terbaik tanpa lag (kecuali koneksi internet Gamers bermasalah) di situs ini. Oleh karena itu, ponsel jadul atau laptop spek menengah ke bawah, bisa disulap jadi perangkat gaming terbaik.

Cara Main Game PUBG di GG Now

Cara Main Game PUBG di GG Now 

Layanan cloud gaming sebenarnya bukan teknologi baru, tapi kebanyakan penyedia hanya menyediakan game PC atau konsol. Dengan hadirnya situs ini, mobile Gamers juga dapat merasakan pengalaman yang sama. Apabila Gamers ingin mencoba bermain di situs ini, berikut langkah-langkahnya :

1. Masuk Situs GG Now PUBG

untuk masuk situs GG Now PUBG anda dapat Buka browser (sebaiknya Chrome.) Kemudian klik link login GG Now PUBG Disini. Gamers akan diarahkan pada laman utama situs.

2. Menu Mainkan Di Browser

Setelah masuk, klik tombol Mainkan di Browser, lalu tunggu ketika game dalam proses loading. Selanjutnya, klik tombol Luncurkan Permainan untuk memulai permainan.

3. Pilih Login

Gamers akan mendapatkan dua pilihan, login (bermain dengan akun), atau guest mode (bermain tanpa akun). Apabila Gamers lebih suka bermain dengan akun, bisa login menggunakan akun baru, sebagai tindakan berjaga-jaga.

4. Guest Mode

Meski situs ini dinilai aman, namun mengingat situs dengan layanan cloud gaming tersebut masih baru, sebaiknya gunakan fitur Guest. Dengan demikian tidak perlu memasukkan data pribadi seperti ketika Login.

Dengan fitur ini, Gamers perlu memilih outfit terlebih dahulu, lalu pilih mode bermain; Battle (bertempur), atau Train (latihan).

5. Mainkan Gamenya!

Setelah login sukses, Gamers bisa menggunakan keyboard dan mouse untuk mulai bermain game PUBG melalui browser.

Baca juga : Fitur Kolaborasi PUBGM x Jujutsu Kaisen yang Harus Anda ketahui

Sebelumnya, untuk bisa memainkan game PUBG di PC, Gamers wajib menginstal emulator, software peniru aplikasi seluler di notebook atau PC. Namun kini, berkat platform ini, Gamers bisa langsung bermain di browser, tanpa perlu instal apapun. Terlebih lagi mengkhawatirkan spek juga memori perangkat.

Bahkan game PUBG yang terkenal dengan spek tinggi, kini bisa dimainkan di PC atau ponsel spek menengah tanpa lag. Oleh karena itu hadirnya situs now.gg sangat berarti bagi sebagian besar Gamers, terlebih lagi jika perangkat low memori.