Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, Benarkah Tiket Habis?

Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, Benarkah Tiket Habis?

JSMedia – Apakah Anda sudah tahu tentang harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Jakarta? Para fans tentunya sudah mendengar tentang kabar kalau Justin Bieber akan melakukan konser di Indonesia. Saat ini juga banyak orang yang sekarang sudah menunggu kehadiran idola mereka yang akan tampil di tanah air tercinta.

Maka dari itu, banyak yang berlomba-lomba untuk membeli tiket konser penyanyi berkebangsaan Kanada ini. Pastinya Anda yang mengidolakan Justin Bieber tidak mau kalah untuk mendapatkan kursi dan menikmati konsernya. Sebaiknya segera memastikan tiket di tangan, sebelum kehabisan.

Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta

Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, Benarkah Tiket Habis?

Pada tahun 2022 Justin Bieber akan melakukan tur keliling dunia yang disebut “Justice World Tour”. Pada tur kali ini Justin akan melakukan konser di 20 negara, salah satunya adalah di Indonesia.

Info yang membuat para penggemar Justin Bieber sangat senang ini diberitakan oleh akun Twitter @JDBAnalytics. Diberitakan juga bahwa konser ini dilakukan pada tanggal 3 November bertempat di Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno. Para penggemar Justin Bieber akan merasa senang karena bisa melihat idola mereka secara langsung dan juga bisa mendapatkan tanda tangannya

Baca juga: Spotify Premium Mod Apk

Lokasi Konser Justin Bieber di Indonesia

Lokasi konser Justin Bieber belum dikonfirmasi secara akurat. Pada postingan yang sudah dibagikan, tidak menyebutkan lokasi yang rinci, dimana informasinya hanya menyebutkan Jakarta. Untuk konser Justin Bieber kemungkinan besar diadakan di stadion gelora Bung Karno.

Para penggemar harus menunggu pihak promotor untuk membagikan lokasi yang lebih rinci untuk konser Justin Bieber. Walau pihak JB sudah memberikan informasi yang rinci terhadap tur Justin Bieber di Malaysia, tetapi untuk konser di Indonesia belum diberitakan

Syarat Untuk Menonton Konser Justin Bieber 2022

Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, Benarkah Tiket Habis?

Apabila Anda ingin bisa menonton sang idola menyanyi, ada beberapa syarat yang harus dilaksanakan. Namun, jangan khawatir pastinya syarat yang diberlakukan juga cukup umum yaitu Anda sudah memiliki bukti negatif covid-19 dan juga telah mengisi formulir tambahan.

Pastinya dengan memiliki bukti bahwa Anda sudah di swab sebelum menonton tidak akan membuat tur sang idola menjadi kacau. Juga pastinya tidak membahayakan orang-orang yang berada pada tur tersebut

Form tambahan akan diberikan pada H-1 konser Justin Bieber di Indonesia. Namun, jika Anda terbukti positif covid-19 saat hari H, tiket yang dimiliki hangus dan tidak ada pengembalian dana. Jadi, pastikan untuk menjaga kesehatan sebelum menonton konser tersebut. Selain itu, pastikanlah bahwa Anda sudah memiliki tiket yang asli bukan yang palsu, jadi, Anda harus mengetahui harga tiket konser Justin Bieber juga.

Baca juga: 6 Aplikasi Pemutar Musik di Laptop Terbaik

Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia

Sebelum memilih untuk menonton tur Justin Bieber ini, pastinya Anda akan mencari tahu tentang harga tiketnya. Meski belum memiliki informasi yang rinci untuk harga tiket, namun kita bisa memperkirakan harga tiket konser Justin Bieber.

Perkiraan harga tiket tur Justin kali ini bisa kita bandingkan dengan yang ada di Malaysia. Untuk harga tiket yang ditawarkan di Malaysia, yakni 288-1000 Ringgit dan dilaksanakan pada stadion Nasional Malaysia. Harga tersebut jika diubah menjadi Rupiah, menjadi 979 hingga 3,6 juta.

Dari harga tersebut, untuk tiket di Indonesia bisa dipatok mulai dari 1 hingga 8 jutaan. Dengan begitu, Anda dapat mulai menabung untuk dapat menyaksikan sang idola tampil pada tanah air tercinta.

Akhir Kata

Jadi, penjelasan di atas tentang konser Justin Bieber yang kabarnya bahwa sekarang tiket Justin Bieber 2022 sudah habis terjual. Namun ada kabar baik lainnya bahwa tiket dapat dibeli 29 Maret dan juga hal-hal penting lainnya. Anda harus mulai menabung untuk bisa melihat idola bernyanyi di depan mata.