Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis, Klaim Sekarang!

Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis, Klaim Sekarang!

JSMedia – Mobile Legends termasuk salah satu game online yang sering menyelenggarakan event berkelas dengan hadiah sangat besar. Seperti event di season 23 kemarin menawarkan skin Spirited Gauntlet Masha yang menawan.

Pemberian skin gratis ini biasanya dilakukan pada akhir event, dimana setiap rank pemain akan kembali ke tereset. Sama seperti season 23 yang berakhir pada tanggal 26 Maret 2022 kemarin.

Apa Itu Skin Spirited Gauntlet Masha?

Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis, Klaim Sekarang!

Skin Spirited Gauntlet Masha adalah hadiah dari event dari pihak Moonton kepada para pemain yang sudah meramaikan acaranya di Season 23 dari hero masha.

Skin Spirited Gauntlet ini merupakan milik dari hero yang bernama Masha. Look-nya tampak sangat keren, karena menerapkan tema futuristik. Warnanya sendiri berupa perpaduan sempurna antara kuning dan hijau.

Kombinasinya menyatu dengan pas, sehingga mampu menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru. Oleh karena itu, bagi yang mengaku sebagai user fighter harus mengeklaim skin tersebut.

Sama seperti even-even sebelumnya, hadiah setiap season akan dirilis pada saat masa pergantian. Dengan kata lain, skin Spirited Gauntlet Masha ini akan launching pada pergantian dari event 23 ke season 24.

Menurut beberapa sumber, pemain bisa mengeklaim skin tersebut sejak tanggal 26 Maret 2022 lalu, yakni bertepatan dengan reset rank. Masih adakah pemain yang belum melakukan pengeklaiman?

Baca Juga: Combo Terbaik Kenta FF OB33

Cara Mendapatkan Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis

Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis, Klaim Sekarang!

Sayangnya, tidak semua pemain bisa memperoleh skin Spirited Gauntlet ini secara gratis. Sebab, skin tersebut memang Moonton persiapkan bagi para pemain yang berhasil mencapai rank minimal Master di dalam event.

Artinya, memang hanya para Master-lah yang bisa mengambil hadiah skin Spirited Gauntlet Masha penuh pesona tersebut. Sementara itu, bagi pemain yang belum mencapainya tentu kali ini hanya bisa memimpikannya saja.

Daftar Hadiah Reset Season 23 Mobile Legends

Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis, Klaim Sekarang!

Tidak perlu berkecil hati, karena Moonton ternyata sudah mempersiapkan hadiah lain bagi para pemain yang turut meramaikan event. Jenisnya sangat beragam dan pemain bisa mendapatkannya sesuai posisi rank yang terakhir.

Semakin tinggi rank yang pemain capai, tentu hadiahnya pun tidak main-main. Agar tidak semakin membuat penasaran, berikut daftar hadiah yang ada di dalam event Mobile Legends untuk season 23:

Pencapaian Rank Daftar Hadiah Reset Season 23
Warrior Premium Skin Fragment 1x; Tiket 100; Battle Points 1.000
Elite Premium Skin Fragment 3x; Tiket 200; Battle Points 2.000
Master Spirited Gauntlet; Tiket 300; Battle Points 4.000
Grandmaster Spirited Gauntlet; Tiket 600; Battle Points 7.000
Epic Spirited Gauntlet; Tiket 1.000; Battle Points 12.000
Legend Spirited Gauntlet; Tiket 1.500; Battle Points 20.000
Mythic Spirited Gauntlet; Tiket 1.500; Battle Points 20.000; Tambahan Emote

Baca Juga: Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Gratis Tanpa Top-up

Bocoran Event Mobile Legends Season 24

Adakah pemain yang ketinggalan dan tidak mengikuti event seru pada season ke-23 kemarin? Tenang saja, karena menurut informasi yang ada, pihak Moonton sudah mempersiapkan event ke-24.

Menurut rencana, event ini akan segera dimulai begitu reset di season 23 sudah terlaksana dengan baik. Bocorannya, Xavier akan menjadi hero baru dengan tiga skill utama, yakni Dawning Light, Mystic Field, serta Infinite Extension.

Tidak hanya itu, konon juga akan ada 2 super hero yang memperoleh skin, yakni Masha serta Bane. Hanya saja, pada event mendatang Masha akan mempunyai skin dengan nama berbeda, yaitu Underworld Outlaw.

Apakah penampakannya akan lebih sempurna dari skin Spirited Gauntlet Masha? Pastikan untuk selalu update informasi, agar tidak sampai ketinggalan event seru dan bergengsi ini. Selamat bersenang-senang.