Review Skin Spirited Gauntlet Masha, Ternyata Keren Banget!

Review Skin Spirited Gauntlet Masha

JSMedia – Review Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis Mobile Legends yang akan keluar telah dijadwalkan akan melakukan pergantian season 23 dalam waktu dekat ini. Seperti sebelumnya, Moonton akan membagikan hadiah kepada para player yang telah bermain pada season sebelumnya.

Kali ini Moonton akan memberikan hadiah berbentuk skin yang bernama Skin Spirited Gauntlet. Anda mungkin penasaran dengan skin ini dan bagaimana caranya untuk bisa mendapatkannya secara gratis. Tidak perlu bingung karena semua akan diulas dalam artikel ini.

Review Skin Spirited Gauntlet Masha

Review Skin Spirited Gauntlet Masha

Skin Spirited Gauntlet adalah salah satu skin yang terdapat di Mobile Legends oleh hero Masha. Skin ini yang nantinya akan dijadikan sebagai hadiah pergantian season dari Moonton untuk para pemain Mobile Legend. Sebagai user Fighter, Anda harus klaim Skin Spirited Gauntlet Masha gratis ini, karena merupakan skin dari hero Masha.

Skin ini sendiri memiliki tampilan yang sangat keren dengan tema yang berkonsep futuristik. Kombinasi warna kuning dan hijau membuat skin Spirited Gauntlet ini dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda dengan skin lainnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Skin Spirited Gauntlet Masha gratis ini merupakan hadiah untuk pergantian season 23 di Mobile Legend. Maka, Skin Spirited Gauntlet ini pun akan dirilis ketika sudah memasuki awal season 24.

Adapun pergantian season ini diprediksi akan terlaksana pada tanggal 25 Maret 2022. Anda dapat melakukan klaim hadiah berupa Skin Spirited Gauntlet setelah tanggal tersebut.

Baca Juga : Cara Klaim Kode Radeem Mobile Legend di idmobilelegens.com

Cara Mendapatkan Skin Spirited Gauntlet Masha Gratis

Review Skin Spirited Gauntlet Masha

Skin Spirited Gauntlet ini memang merupakan hadiah dari Moonton untuk para player Mobile Legend, namun semua pemain bisa mendapatkannya.

Agar bisa melakukan klaim Skin Spirited Gauntlet, Anda harus sudah mencapai rank master. Jika Anda telah mendapatkan rank minimal Master ke atas di season 23, maka Anda bisa langsung klaim Skin Spirited Gauntlet pada season 24.

Apabila Anda ingin bisa melakukan klaim Skin Spirited Gauntlet, maka Anda harus mendapatkan rank master. Cara agar mendapatkan rank master, Anda harus melakukan push rank sebelum season 23 berakhir. Hanya cara itu saja yang dapat Anda lakukan untuk bisa melakukan klaim Skin Spirited Gauntlet secara gratis.

Daftar Hadiah Reset Season 23 ML

Bagaimana dengan player yang belum mencapai rank master, apakah bisa mendapatkan hadiah juga? Jangan sedih jika Anda belum mencapai rank master, karena Moonton sudah menyiapkan hadiah lain untuk Anda dapatkan.

Nantinya, hadiah yang akan Anda dapatkan sesuai dengan rank Anda di akhir season 23. Berikut ini daftar hadiah reset yang bisa didapatkan pada season 23:

  • Rank Mythic, mendapatkan Skin Spirited Gauntlet, 1500 Tickets, 20 ribu Battle Points dan Emote tambahan.
  • Rank Legend, mendapatkan Skin Spirited Gauntlet, 1500 Tickets dan 20 ribu Battle Points.
  • Rank Epic, mendapatkan Skin Spirited Gauntlet, 1000 Tickets dan 12 ribu Battle Points.
  • Rank Grandmaster, mendapatkan Skin Spirited Gauntlet, 600 Tickets dan 7ribu Battle Points.
  • Rank Master, mendapatkan Skin Spirited Gauntlet, 300 Tickets dan 4 ribu Battle Points.Rank Elite, mendapatkan 3 kali premium Skin Fragment, 200 Tickets dan 2 ribu Battle Points.
  • Rank Warrior, mendapatkan 1 kali Premium Skin Fragment, 100 Tickets dan seribu Battle Points.

Baca Juga: Indmobilelegends Com Penghasil Diamond ML Gratis

Akhir Kata

Sekarang Anda sudah tahu apa itu Skin Spirited Gauntlet dan kapan rilisnya. Maka, jangan sampai Anda sia-siakan kesempatan emas ini, karena bisa saja Skin ini merupakan skin yang jarang.

Demikianlah informasi tentang Skin Spirited Gauntlet Masha gratis, hadiah pergantian season 23 Mobile Legend. Selamat menikmati permainan dan menangkan hadiahnya.