Cara Install Turbo Fast Mod Apk, Fitur Terkunci Jadi Terbuka

Cara Install Turbo Fast Mod Apk

JSMedia – Game Turbo Fast merupakan game balap dengan karakter seekor siput atau keong. Game  ini terinspirasi dari film kartun Turbo Fast. Sedangkan untuk install Turbo Fast Mod Apk merupakan aplikasi besutan pihak ketiga.

Gameplay dari aplikasi ini sangat menarik hingga populer dan viral di kalangan Gamers. Karakter keong yang akan dimainkan menggunakan mesin turbo, sebuah game balap out of the box, seru untuk dimainkan.

Turbo Fast MOD: Game Siput Balap Turbo

Cara Install Turbo Fast Mod Apk

Install Turbo Fast Mod sekarang yang menceritakan tentang seekor siput balap bernama Turbo. Gamers dapat meningkatkan kecepatan dan skill menggunakan tomatoes (tomat) yang tumbuh sepanjang arena balap.

Tersedia banyak karakter, item juga fitur yang dapat dikoleksi dan digunakan selama permainan, yang sayangnya, berbayar. Terdapat ratusan pilihan desain yang dapat dikombinasikan juga mode tuning sink, lukisan atau lampu neon.

Untuk mendapatkan suasana balap yang sesungguhnya, game ini bahkan memiliki papan peringkat. Dengan demikian Gamers dapat merasakan keseruan bersaing secara online bersama teman dan pemain lainnya.

Baca juga: Game Lucky Speed Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021 Dari Internet

Install Turbo Fast Mod: Fitur Terkunci Jadi Terbuka

Cara Install Turbo Fast Mod Apk

Meski demikian, untuk dapat meningkatkan permainan game ini Gamers perlu merogoh saku untuk membeli item upgrade di shop. Hal inilah yang akhirnya mendorong pihak ketiga rilis game yang sama dengan aplikasi mod.

Game Mod Apk dikembangkan oleh developer PIKPOK asal Selandia Baru. Game ini menawarkan semua fitur dalam game resmi dengan gratis. Oleh karena itu banyak Gamers yang kemudian beralih pada aplikasi mod. Berikut beberapa fitur unggulan yang dimiliki game Turbo Fast Mod Apk :

1. Unlimited Tomatoes

Tomatoes dalam game ini berfungsi sebagai uang, dapat digunakan untuk membeli perlengkapan juga karakter. Unlimited tomatoes berarti unlimited money, hingga gamers tak perlu lagi kecewa harus menghentikan keseruan game karena tomatoes yang habis.

2. Unlocked Karakter

Untuk mengikuti balapan, Gamers memerlukan karakter. Semakin banyak keahlian yang disematkan pada sebuah karakter, semakin mahal harganya. Dengan fitur ini, Gamers dapat menggunakan karakter apapun tanpa membayar.

3. Unlock All Items

Item pada karakter dapat mengupgrade skill karakter, seperti menambah kecepatan, atau memaksimalkan keseimbangan. Fitur ini memudahkan Gamers mencari item yang diinginkan untuk di pasang pada karakter secara gratis.

4. Bebas Iklan

Setiap game memiliki versi gratis dan berbayar, dimana versi gratis identik dengan iklan. Sedangkan iklan selalu dapat menghancurkan mood bermain, karena keseruan bermain dipotong tanpa tiba-tiba.

Cara Install Turbo Fast Mod Apk

Cara Install Turbo Fast Mod Apk

Bagaimana, semakin tertarik untuk menginstal game mod apk ini? Oleh karena apk ini besutan pihak ketiga, maka tidak ada di platform resmi seperti Google Play Store maupun App Store.

Nama Aplikasi Turbo Fast Mod 
Requires Android Android 4.4 dan Lebih Tinggi
Size 97.5 MB
Versi Terbaru
Developer PIKPOK

1. Gamers dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini, dan Install Turbo Fast MOD secara manual.

2. Pastikan Gamers menggunakan OS Android 4.4+ keatas agar semua fitur game dapat bekerja maksimal.

3. Klik kedua file berikut untuk mengunduh gamenya,

Download File Turbo Fast mod

Download Data OBB

4. Selanjutnya dari menu Pengaturan masuk ke menu Keamanan

5. Lalu “aktifkan Instalasi App Sumber Tidak Dikenal”.

6. Setelah itu install Turbo Fast Mod file dengan Membuka file apk dari folder Download > di Aplikasi File Manager.

7. Setelah file selesai diinstal Gamers bisa langsung memainkan game Turbo Fast Mod.

Baca juga: Extreme Car Driving Simulator Mod Apk: Simulator Balap Mobil Ala F1

Akhir Kata

Dalam setiap pertandingan yang dimainkan, akan ada bonus untuk memodifikasi siput supaya memiliki speed super cepat. Perlu diingat, aplikasi mod tidak memiliki jaminan keamanan, karena sering disisipi malware atau virus ponsel.

Memang tidak semua, tapi belum ada indikator yang dapat memastikan keamanan file sebelum diunduh. Oleh karena itu, pahami dengan baik segala konsekuensinya sebelum mengunduh Turbo Fast Mod Apk.