Fitur Turbo Fast Mod APK: Game Balap Siput yang Viral

Fitur Turbo Fast Mod APK Game Balap Siput yang Viral

JSMedia – Apakah kalian sudah pernah menonton film animasi berjudul Turbo yang bercerita tentang balapan siput? Nah ternyata film tersebut kini juga sudah ada gamenya lho. Nama dari game tersebut adalah Turbo Fast, tertarik untuk mencobanya?

Game yang satu ini memang sedang viral di sosial media dan banyak orang yang mencari link downloadnya karena penasaran dengan keseruan permainannya. Nah jika kalian juga ingin tahu, silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Turbo FAST APK?

Download Turbo FAST Mod APK

Adalah sebuah game balapan yang diadaptasi dari sebuah film animasi berjudul Turbo. Film tersebut menceritakan tentang balapan siput. Hal ini tentu cukup unik dan menarik karena kita tahu sendiri bahwa siput dikenal sebagai hewan yang lambat. Namun di dalam film dan game tersebut, siput diceritakan bisa berjalan dengan sangat cepat serta balapan dengan bantuan mesin layaknya sebuah mobil. Makin penasarankan?

Baca Juga : Download Pocong vs Bocil Kematian APK

Fitur Turbo FAST Mod APK

Download Turbo FAST Mod APK

Nah dalam kesempatan kali ini, Jakarta Studio akan membagikan game Turbo FAST versi Modnya. Dimana seperti yang kita tahu, versi MOD biasanya akan memiliki banyak keunggulan dibandingkan versi originalnya. Oleh sebab itulah Turbo FAST Mod APK ini banyak dicari-cari netizen. Nah apa saja fitur yang dimilikinya?

1. Unlimited Tomat

Di dalam game Turbo FAST ini, sepanjang balapan kalian akan menemukan banyak sekali tomat yang bisa dikumpulkan. Nah biasanya tomat-tomat tersebut dapat kalian gunakan untuk membeli item di dalam game. Namun dalam versi MOD, kalian sudah memiliki tomat tak terbatas. Sehingga tak perlu lagi mengumpulkannya selama balapan dan kalian bisa fokus memenangkan pertandingan.

2. Unlock Semua Karakter

Download Turbo FAST Mod APK

Tentu akan membosankan jika kita balapan hanya dengan satu karakter saja. Untungnya dalam versi Mod ini, kalian sudah mendapatkan semua karakter secara gratis. Sehingga kita bebas memilih mau menggunakan karakter mana saja yang akan digunakan untuk balapan.

3. Unlock Semua Item

Nah Turbo FAST Mod ini juga menghadirkan semua item dalam keadaan terbuka. Sehingga kalian tak perlu repot-repot lagi membelinya dengan top up. Semua item di dalam game ini sudah terunlock dan bisa kalian gunakan secara gratis.

4. Bebas Iklan

Download Turbo FAST Mod APK

Bermain game bisa menjadi tidak menyenangkan jika selama balapan tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu. Untungnya, Turbo Fast MOD APK ini dirancang untuk terbebas dari segala bentuk ads di ingame. Sehingga kalian tak perlu khawatir nantinya akan ada banyak iklan yang muncul dan mengganggu permainan.

5. Bermain Offline

Keunggulan lain dari Turbo Fast Mod APK ini adalah ia bisa dimainkan secara offline. Dengan begitu, kalian tetap bisa bermain game yang satu ini tanpa harus terhubung ke internet. Sehingga lebih hemat kuota data dan dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja.

Baca Juga : Install Army Commander Mod APK

Download Turbo FAST Mod APK Terbaru

Download Turbo FAST Mod APK

Nah bagaimana, setelah membaca fitur-fitur yang dimiliki oleh game yang satu ini, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Turbo FAST Mod APK ini memang sedang viral dimana-mana dan banyak dicari netizen. Jika kalian penasaran dengan keseruan permainan yang satu ini, bisa langsung download Turbo FAST Mod APK terbaru. Kemudian silahkan install dan mainkan di smartphone kalian masing-masing.

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game yang satu ini juga tak terlalu tinggi. Minimal HP kalian hanya perlu memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB. Namun lebih disarankan bermain di HP RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB agar tak mengalami lag atau force close. Ukuran gamenya sendiri juga kecil dan rringan hanya 22 MB saja.

Kesimpulan

Turbo FAST Mod APK merupakan sebuah game balapan siput yang lagi viral di sosial media. Banyak sekali netizen yang mencari link downloadnya karena penasaran dengan keseruan gameplay permainan yang satu ini. Nah jika kalian juga ingin tahu, silahkan download turbo fast melalui link yang telah Jakarta Studio bagikan diatas kemudian install turbo fast mod dan mainkan langsung.