Cara Main Mode Lone Wolf Buff or Duff Free Fire, Seru Banget!

Main Mode Lone Wolf Buff or Duff Free Fire

JSMedia – Belum lama ini, Garena Free Fire telah menghadirkan sebuah mode baru lagi yang wajib banget kalian coba. Namun sebenarnya mode ini juga tak bisa dikatakan sebagai 100% baru. Karena ia telah ada sejak beberapa update patch sebelumnya namun kali ini mode tersebut mendapatkan upgrade agar menjadi lebih seru. Mode yang dimaksud ini adalah Lone Wolf Buff or Duff. Bagi kalian yang sudah lama bermain FF, tentu tak asing lagi dengan mode Lone Wolf yaitu di dalam mode tersebut kita harus bertempur 1 vs 1 dan hanya bisa mengandalkan kemampuan diri sendiri saja. Dan pada tanggal 11 April 22 yang lalu, mode tersebut mengalami upgrade dengan beberapa penambahan fitur. Penasaran?

Baca Juga : Download God Kapil YT APK FF

Tentang Lone Wolf Buff or Duff

Cara Main Lone Wolf Buff or Duff

Mode yang satu ini merupakan salah satu event yang ikut meramaikan kemeriahan kolaborasi yang diadakan oleh Free Fire dan BTS. Dan meskipun baru dirilis di original server tanggal 11 April kemarin, namun sebenarnya mode ini sudah lama diperkenalkan di Advance Server FF sejak Maret 2022. Meski saat itu, mode ini memang belum memiliki nama spesifik dan hanya memiliki sedikit perbedaan dengan mode Lone Wolf biasa. Dimana dalam mode ini kita akan menemukan berbagai macam buff yang bisa mengubah alur permainan menjadi lebih seru.

Baca Juga : Cara Loot Dengan Cepat di Free Fire

Jenis Buff di Mode Lone Wolf

Cara Main Lone Wolf Buff or Duff

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa perbedaan besar pada upgrade mode Lone Wolf tersebut yaitu kini kita akan mendapati berbagai macam buff yang masing-masing memberikan efek yang berbeda. Setidaknya ad 12 jenis buff yang bisa kalian temukan ketika sedang bermain mode baru ini. Apa saja ya?

Cara Main Lone Wolf Buff or Duff

  • Aim Corrector : Menambah akurasi tembakan menjadi lebih baik.
  • HP Damage Balanceer : Apabila HP kalian rendah, maka damage akan meningkat.
  • EP Booster Max : Ketika babak dimulai, EP akan pulih dalam keadaan maksimal.
  • Quick Med : Mengurangi kecepatan saat menggunakan medkit.
  • Quick Reload : Mempercepat proses reload peluru senjata.
  • Headshot Corrector : Meningkatkan peluang untuk mendapatkan headshot.
  • Armor Dura : Membuat armor tak kehilangan daya tahannya.
  • Gloo Stiffener : Meningkatkan daya tahan dari Gloo Wall.
  • Gloo Wrecker : Meningkatkan damage pada Gloo Wall.
  • Lompatan Tinggi : Membuat player bisa melompat 150% lebih tinggi.
  • Penghancur Armor : Meningkatkan kerusakan untuk menembus armor.
  • CD Skill Pendek : Mengurangi durasi cooldown skill karakter.

Kesimpulan

Lone Wolf Buff or Duff merupakan sebuah mode baru yang hadir di Free Fire. Berbeda dari mode Lone Wolf biasanya, mode yang satu ini akan memilii berbagai macam buff di dalam arena yang dapat memberikan efek yang berbeda-beda. Sehingga dapat membuat gameplay dan strategi berubah total serta membuat permainan menjadi lebih seru dan menarik. Tunggu apalagi, langsung saja kalian coba mainkan!