Easter Egg Moon Knight yang Menarik di Episode 3 Terbaru

Easter Egg Moon Knight

JSMedia – Pada episode ketiga dari serial Moon Knight berpusat pada perjalanan Marc ke Kairo, Mesir untuk mencegah kebangkitan Ammit. Meski pada akhirnya, ia dan Khonshu gagal untuk meyakinkan para dewa Mesir lain akan tuduhannya terhadap Arthur Harrow yang berniat membangkitkan Ammit.

Dan di episode ketiga kali ini juga kita mendapati beberapa easter egg menarik yang merujuk pada berbagai referensi mulai dari komik hingga serial atau film-film Marvel sebelum dan yang akan datang. Nah kira-kira ada hal menarik apa saja yang mungkin kalian lewatkan? Mari kita bahas bersama dengan Jakarta Studio.

Easter Egg Moon Knight yang Menarik di Episode 3

Easter Egg Moon Knight

Serial yang satu ini telah merilis setengah dari jumlah total 06 episodenya. Hal tersebut berarti juga Moon Knight telah sampai ke pertengahan cerita dan akan segera naik ke arah puncak klimaksnya. Untuk episode ketiga kali ini, beberapa callback juga terjadi yang akan sangat menarik untuk kita bahas.

Madripoor

Easter Egg Moon Knight Episode 03

Tentu bagi kalian yang mengikuti semua film dan serial MCU tak asing lagi dengan nama tersebut. Layla menyebutkan bahwa ia pernah ke Madripoor, dimana itu juga merupakan lokasi dari peristiwa yang terjadi pada serial Falcon and the Winter Soldier. Pada serial tersebutlah diceritakan Sharon Carter mendirikan pusat kekuasaannya sebagai Power Broker. Akankah kedua serial ini akan memiliki koneksi kedepannya?

Baca Juga : Easter Egg Moon Knight Episode 01

Sidang Para Dewa

Easter Egg Moon Knight Episode 03

Hal menarik lain yang kita dapati di episode ketiga adalah munculnya pada dewa Mesir atas ‘panggilan’ Khonshu. Dimana Khonshu sendiri menyebutkan para dewa Mesir tersebut telah mengabaikan umat manusla dan memilih duduk diam di sebuah tempat bernama Overvoid. Meski pada akhirnya, Khonshu gagal meyakinkan dewa lain atas tuduhannya terhadap Arthur Harrow yang ingin membangkitkan Ammit.

Munculnya Kepribadian Lain

Easter Egg Moon Knight Episode 03

Saat menghadapi para anak buah Arthur, Marc sempat tak sadarkan diri dan mendapati lawan-lawannya sudah tumbang bersimbah darah. Awalnya ia mengira bahwa Steven yang mengambil alih tubuhnya dan menghajar mereka semua. Namun hal tersebut mustahil karena Steven bukanlah sosok yang pandai bertarung dan ia pun juga menyangkalnya.

Apakah hal tersebut menandakan adanya kepribadian lain di tubuh mereka? Dalam versi komik sendiri memang masih ada kepribadian lain yang belum muncul di serial Moon Knight. Ia bernama Jack Lockley, seorang sopir taksi sekaligus sosok informan yang punya banyak sumber dan kenalan di dunia bawah. Lantas apakah ia akan segera diperkenalkan ke MCU?

Baca Juga : Nonton Moon Knight Eps 01 – 06 Sub Indo

Midnight Man

Easter Egg Moon Knight Episode 03

Dalam usaha mencari petunjuk tentang makam Ammit, Marc dan Layla pergi mencari Anton Mogart yang memiliki Sarkofagus Senfu. Siapakah dia? Dalam versi komiknya, Mogar dikenal sebagai seorang pencuri handal dan seringkali melakukan aksinya ketika malam hari. Oleh karena itulah, ia dikenal dengan nama lain Midnight Man.

Kesimpulan

Di setiap episode dari serial Moon Knight memang menghadirkan berbagai macam easter egg menarik yang bisa kita bahas. Dan hal tersebut bisa menjadi referensi atau mungkin bocoran tentang serial dan film terbaru dari MCU yang akan datang. Jadi apabila kalian tak ingin ketinggalan informasi menarik lainnya, jangan lupa untuk selalu menunggu update dari Jakarta Studio ya.