Zombie Invasion FF: Fakta Mode Baru yang Rilis di Free Fire

Zombie Invasion FF

JSMedia – Beberapa hari belakangan ini, Garena Free Fire kembali menghadirkan mode baru di FF. Mode tersebut yaitu Zombie Invasion, bagi kalian yang telah lama bermain Free Fire pastinya sudah tak asing lagi dengan mode yang satu ini. Karena Zombie Invasion sendiri juga sudah pernah rilis di Free Fire.

Namun saat itu mode yang satu ini hanya dirilis dalam waktu terbatas saja dan kemudian dihapus dari FF. Nah untuk membawa kenangan lama, akhirnya Garena kembali menghadirkan mode Zombie Invasion ini di Free Fire. Kira-kira seperti apa keseruan permainannya? Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Fakta Menarik Mode Zombie Invasion FF

Zombie Invasion FF

Berbeda dari mode lainnya yang ada di Free Fire, Zombie Invasion ini tidak mengharuskan kita untuk bertempur melawan player lain. Karena sesuai namanya, mode zombie invasion FF adalah mengharuskan kita untuk menghadapi serangan para zombie yang mengerikan. Kita harus bertahan dari serbuan puluhan zombie yang siap memakan kita.

Buat kalian yang mungkin baru pertama kali bermain mode Zombie Invasion di FF, mari kita mengenal terlebih dahulu mode yang satu ini. Karena dengan begitu kita akan tahu bagaimana cara untuk memainkannya beserta tips trik agar menang di mode Zombie Invasion ini.

Baca Juga : Cara Main Mode Lone Wolf Buff or Duff FF

Pernah Hadir di Free Fire

Zombie Invasion FF

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa mode Zombie Invasion ini sebenarnya juga pernah hadir di Free Fire. Tepatnya di bulan November 2018 hingga Maret 2019. Lalu setelah itu, mode Zombie Invasion pun dihapus dari FF dan baru rilis kembali di bulan April 2022. Sehingga ada rentang waktu sekitar 3 tahun lebih mode yang satu ini hilang dari Free Fire.

Adanya Pembaruan Menarik

Zombie Invasion FF

Dibandingkan dengan rilis pertama kali di Free Fire, mode Zombie Invasion yang hadir di tahun 2022 ini juga telah mengalami pembaruan. Diantaranya yaitu dengan adanya 4 jenis buff khusus di Starting Island, pemilihan skill untuk diupgrade dan jenis zombie yang lebih bervariasi. Hal ini akan membuat permainannya menjadi lebih seru dan menarik.

Makin Late Game, Makin Sulit

Zombie Invasion FF

Nah salah satu yang membuat mode Zombie Invasion ini jadi seru adalah semakin lama permainan, maka zombie yang ada akan semakin kuat dan sulit dikalahkan. Dimana intensitas serangan mereka akan semakin bertambah sehingga kita pun harus selalu waspada dan berhati-hati.

Baca Juga : Cara Loot Dengan Cepat di FF

Hadirnya Flamethrower dan Shield Gun

Zombie Invasion FF

Mode Zombie Invasion ini juga menjadi kesempatan pertama kita untuk menggunakan Shield Gun dan Flamethrower di battle royale. Karena kedua senjata tersebut awalnya hanya bisa kita gunakan di training ground dan lone wolf saja. Namun dengan hadirnya mode baru ini, kita bisa gunakan keduanya untuk melawan para zombie yang mengerikan.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa fakta menarik seputar mode Zombie Invasion yang hadir kembali di Free Fire di tahun 2022 ini. Buat kalian yang sudah kangen dengan mode ini atau mungkin belum pernah mencobanya, wajib banget segera main agar tahu bagaimana keseruan melawan para zombie. Nantikan tips trik menarik lainnya hanya di Jakarta Studio yang pastinya akan sayang apabila kalian lewatkan.