Stumble Guys Game: Game Viral Masa Kini

Stumble Guys Game

JSMedia – Seiring waktu berjalan, sudah banyak bermunculan macam-macam game dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Diantara game yang paling banyak dimainkan saat ini, salah satunya ialah game Stumble Guys. Ceka cara top up stumble guys game agar bisa membeli gems dan token.

Keunikan game Stumble Guys membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya. Game yang satu ini memiliki gameplay yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, serta dapat menghilangkan rasa bosan.

Apa Itu Game Stumble Guys?

Game Stumble Guys adalah game battle royale party yang belakangan ini cukup banyak diminati. Game ini populer karena sangat menarik dan seru ketika dimainkan. Bagi Anda yang bosan dengan game yang itu-itu saja, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mencoba memainkan game baru bernama Stumble Guys.

Apabila Anda tertarik ingin mencobanya, terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi game tersebut. Untuk memainkan game stumble guys, download aplikasinya di google playstore ataupun app store. Game ini juga bisa diunduh di PC, hanya saja ada ketentuannya sebelum melakukan instalasi aplikasinya.

Baca Juga: Cara Main Mode Baru Bomb Squad 5v5 di Free Fire

Seperti kebanyakan game pada umumnya, game stumble guys ini memiliki sistem top up juga. Anda bisa membeli beberapa item yang tersedia dalam game ini melalui top up. Untuk mengoleksi berbagai item di game ini, maka disarankan melakukan top up terlebih dahulu.

Dari hasil top up di stumble guys bisa digunakan untuk membeli gems dan token stumble. Nantinya, game dan token stumble dari hasil top up dapat digunakan untuk membeli skin, seperti skin common, rare, dan epic.

Cara Top Up Stumble Guys

Bagi pemain yang baru pertama kali memainkan game ini, tidak usah bingung dengan bagaimana caranya top up stumble guys. Anda bisa langsung mengikuti tutorial yang dibagikan di bawah ini:

  1. Buka aplikasi stumble guys game
  2. Masuklah ke bagian fitur toko
  3. Pilih menu Gems
  4. Pilihlah jumlah top up gems dan token Stumble yang diinginkan dan sesuaikan dengan budget yang dimiliki.
  5. Selesaikan pembayaran, dan tunggu hingga gems dan token yang Anda beli masuk ke akun Anda.

Memang sudah menjadi kebiasaan pengguna game di Indonesia yang kerap melakukan top up melalui tempat layanan seperti Codashop dan UniPin. Tak mengherankan sebab selain terpercaya, juga banyak promonya. Namun ada juga jalan lain yang lebih praktis yakni top up langsung di dalam aplikasi game-nya.

Baca Juga: PancakeSwap Tutorial Terlengkap Bagi Pemula

Sebetulnya hampir semua game menyediakan layanan ini, termasuk Stumble Guys. Caranya sangat mudah. Anda akan tersambung dengan akun google kemudian pembayaran bisa dilakukan melalui Google Play. Maka disarankan untuk top up Google Play terlebih dahulu.

Namun jika tidak memiliki saldo Google Play, bisa menggunakan metode pembayaran lain, seperti pulsa Telkomsel, DANA, dan ShopeePay. Selain itu juga dapat datang langsung ke gerai Indomaret ataupun Alfamart agar langsung dapat virtual account pembayaran di kasir.

Akhir Kata

Cara top up stumble guys adalah hal praktis yang wajib diketahui dan dikuasai oleh semua pemain game ini. Pastikan Anda memiliki budget yang mencukupi untuk dapat melakukan top up dan bisa mendapatkan token atau gems yang diinginkan. Selamat mencoba.