Harga Tiket Konser Westlife 2023 di Indonesia, Begini Cara Belinya!

Harga Tiket Konser Westlife 2023

JSMedia – Siapa diantara kalian yang suka dengan boyband Westlife 2023? Mungkin banyak terutama dari kalangan anak muda milenial yang belum mengenal boyband yang satu ini. Namun bagi kalian yang sudah berumur 20 sampai 30 tahun keatas hampir tidak mungkin kalau tidak kenal dengan yang namanya Westlife.

Karena mulai dari tahun 1998 hingga 2000an, boyband yang satu ini begitu populer di seluruh dunia. Kaset dan CD dari lagu-lagu boyband asal Irlandia tersebut terjual hingga jutaan keping. Sebut saja beberapa lagu populer mereka seperti My Love, I Lay My Love on You, Swear It Again dan masih banyak yang lainnya.

Nah buat kalian yang mungkin kangen dengan aksi performnya beruntung banget nih, karena tahun 2023 nanti, Westlife akan mengadakan konser live di Jakarta, Indonesia. Jadi bagi kalian para fans yang ingin menyaksikan idola tahun 90an ini secara langsung bisa simak berapa harga tiket serta bagaimana cara untuk membelinya.

Konser Westlife 2023 di Indonesia

Harga Tiket Konser Westlife 2023 Indonesia

Konser Westlife 2023 nanti akan bertajuk The Wild Dreams Tour All the Hits. Dimana ini akan menjadi konser keenam kalinya yang mereka lakukan di Indonesia. Tentu hal tersebut mendapatkan tanggapan yang sangat baik dan ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Karena sejak beberapa tahun vakum dan kondisi pandemi covid, kita tak bisa menyaksikan konser live mereka secara langsung.

Baca Juga : Jadwal Konser BTS Las Vegas 2022

Kapan Konser Westlife 2023 Indonesia?

Harga Tiket Konser Westlife 2023 Indonesia

PK Entertainment selaku dari manajemen Westlife menyampaikan kabar baik tersebut untuk para fans Indonesia melakukan akun instagram mereka. Konser Westlife di Indonesia sendiri akan digelar tanggal 11 Februari 2023 nanti. Untuk lokasinya yaitu berada di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Buat kalian fans Westlife, jangan sampai melewatkannya.

Harga Konser Westlife 2023

Harga Tiket Konser Westlife 2023 Indonesia

Nah mungkin sekarang kalian bertanya-tanya, berapa sih harga dari tiket konser Westlife pada tahun 2023 mendatang? Karena tentu bagi kalian yang berencana untuk menontonnya harus mempersiapkan budget terlebih dahulu. Sehingga nanti kita bisa segera melakukan booking tiket agar tidak kehabisan.

Untuk harga tiketnya sendiri akan dibagi menjadi 5 kategori berbeda tergantung dari lokasi nontonnya. Berikut daftar harga tiket konser Westlife 2023 :

  • CAT 1 : Rp 3.500.000,
  • CAT 2 : Rp 2.750.000,
  • CAT 3 : Rp 2.450.000,
  • CAT 4 : Rp 1.750.000,
  • CAT 5 : Rp 1.450.000,

CAT 1 adalah kategori tiket yang paling mahal dengan harga 3,5 juta karena memang lokasi nontonnya ada di paling depan. Sehingga kita bisa dengan jelas menyaksikan performa dari boyband legendaris ini. Sementara untuk yang paling murah ada di harga 1.450.000 dengan lokasi nonton di bagian samping belakang. Namun perlu digarisbawahi harga tiket tersebt belum termasuk pajak 15% dan admin 5% ya.

Baca Juga : Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta

Cara Beli Tiket Konser Westlife 2023

Harga Tiket Konser Westlife 2023 Indonesia

Untuk proses pembelian tiketnya sendiri akan mulai dibuka tanggal 28 Mei, 2022 jam 10.00 WIB. Bagi kalian yang ingin menontonnya, wajib banget catat tanggal tersebut. Karena sudah pasti tiketnya akan diserbu oleh para fans dan kalau terlambat kalian pun bisa kehabisan. Berikut cara beli tiket konser Westlife 2023 di Indonesia :

  • Buka sits resmi Westlife in Jakarta lewat browser.
  • Scroll ke bawah dan cari opsi Buy Tickets.
  • Pilih kategori tiket berdasarkan lokasi nontonnya.
  • Lakukan pembayaran hingga selesai.
  • Simpan tiket virtual yang kalian dapatkan.

Catatan : Konser Westlife di Indonesia tahun 2023 nanti merupakan hasil kerjasama dengan Bank Mandiri. Sehingga untuk pembelian tiketnya hanya bisa menggunakan pembayaran dengan Mandiri Credit/Debit Card atau Livin Mandiri Virtual Account. Jadi pastikan kalian punya rekening bank Mandiri terlebih dahulu.

Kesimpulan

Nah demikian informasi lengkap tentang konser boyband Westlife yang akan diadakan di Indonesia tahun 2023 mendatang. Bagi kalian yang ingin bernostalgia dan menyaksikan konser live mereka, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan. Kalian harus segera booking tiketnya ketika sudah tersedia karena jika telat maka akan kehabisan diserbu para fansnya.