Icon Aplikasi Anime Aesthetic, Begini Cara Mengubahnya!

Icon Aplikasi Anime Aesthetic

JSMedia – Apakah kalian bosan dengan tampilan menu smartphone yang gitu-gitu aja? Nah kalian bisa lho mencoba untuk mengubah icon-icon pada aplikasi di HP kalian agar tampak lebih menarik. Belakangan ini memang sedang viral aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan menu-menu di smartphone menjadi bertemakan anime.

Khususnya kalian yang merupakan penyuka anime atau otaku, wajib banget coba apliaksi yang satu ini. Dimana tentu akan membuat interface HP kita jadi terlihat baru dan tidak membosankan karena bisa diganti-ganti. Apakah kalian ingin tahu bagaimana caranya? Silahkan simak tutorial lengkap yang akan Jakarta Studio bagikan berikut ini.

Apa Itu Icon Aplikasi Anime Aesthetic?

Aplikasi X Icon Changer

Ada begitu banyak pengguna smartphone yang merasa bosan karena tampilan HPnya yang tidak pernah berubah selama bertahun-tahun. Dan mereka pun mencari cara bagaimana untuk mengganti tema smartphone agar nampak lebih segar dan baru. Sehingga sebagai pengguna pun kita tak merasa seperti menggunakan HP yang berbeda.

Nah pas banget nih, karena sekarang ini orang-orang sedang diramaikan dengan icon aplikasi anime aesthetic adalah semacam aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan smartphone kita menjadi berbeda daripada sebelumnya. Nama aplikasi yang dimaksud adalah X Icon Changer. Ingin tahu bagaimana cara menggunakannya?

Baca Juga : Download Dating Tentacle Locker APK

Tentang X Icon Changer

Aplikasi X Icon Changer

Adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengkustomisasikan ikon-ikon dari aplikasi yang ada di smartphone kita. Sehingga kita bisa bebas menggantinya dengan icon baru atau bahkan gambar yang berasal dari galeri kita. Tentu dengan app ini kita bisa mengubah tampilan smartphone secara total. Sehingga interfacenya akan nampak jauh berbeda dari versi default bawaan pabriknya. Makin penasaran dong?

Nama X Icon Changer
Developer ASTER PLAY
Versi V 4.0.6.
Kompatibel Android 4.1+
Ukuran 15,57 MB
Download Play Store

Tutorial Ubah Icon Aplikasi di HP

Nah dengan aplikasi bernama X Icon Changer ini, kita bisa mengubah tampilan menu yang ada di smartphone. Karena jika secara default, icon dari aplikasi di HP kita akan sangat tidak menarik dan membosankan. Namun dengan aplikasi ini, kita bisa mengubahnya dengan gambar-gambar lain seperti anime. Penasaran bagaimana caranya? Simak tutorial berikut ini.

Aplikasi X Icon Changer

  • Pertama, kalian download dulu aplikasinya.
  • Jika sudah terinstall, bisa langsung kalian buka.
  • Disana akan terlihat daftar app yang terinstall di HP kita.
  • Silahkan pilih salah satu aplikasi yang ingin diganti iconnya.
  • Nah sekarang pilih icon baru yang ingin digunakan.
  • Jika ingin memakai gambar dari galeri, pilih opsi Photo > Gallery.
  • Setelah itu kalian pilih salah satu gambar dari galeri kalian.
  • Kemudian tinggal sesuaikan posisinya agar pas.
  • Jika sekiranya sudah sesuai, tinggal tap Done.

Baca Juga : Luck Coco APK Penghasil Uang Membayar?

Kesimpulan

Nah itulah pembahasan tentang icon anime aesthetic yang sedang viral belakangan ini. Kalian bisa gunakan aplikasi X Icon Changer diatas untuk mengubah gambar dari app yang terinstall di smartphone kalian. Sehingga tampilannya bisa lebih bagus serta tidak membosankan.