Send Me Anonymous Messages, Sembunyikan Identitas Pengirim Pesan

Send Me Anonymous Messages

JSMedia – Send Me Anonymous Messages adalah perintah viral yang diunggah di berbagai sosial media. Anda mungkin sering melihatnya di cerita Instagram, namun apakah Anda sudah mengetahui arti dan cara untuk menautkannya? Jika belum, silakan menyimak pembahasan dalam artikel ini.

Apa Itu Send Me Anonymous Messages?

Send Me Anonymous Message merupakan permintaan atau perintah dalam bahasa Inggris yang artinya kirimi saya pesan anonim. Anonymous message (pesan anonim) adalah pesan tanpa nama, yaitu pesan yang tidak mencantumkan nama pengirimnya. Dengan demikian, si penerima pesan tidak akan mengetahui siapa yang mengirim pesan tersebut.

Untuk merasakan sensasi mengirim pesan anonim ini, cobalah menanggapi perintah agar mengirim pesan anonim dari seseorang. Anda juga bisa memulainya dengan mengunggah tautan kirimi-saya-pesan-anonim di akun media sosial.

Baca juga: Download WhatsDirect, Kirim Pesan WA Tanpa Save Nomor

Bagaimana Mengunduh Aplikasi NGL

Mengikuti tren mengirim atau menerima pesan anonim bisa menjadi hiburan tersendiri, lo. Anda bisa seru-seruan menjawab pesan karena pesan yang terkirim tanpa nama. Jika Anda tertarik mencobanya, segera instal aplikasi NGL: anonymous q&a (NGL App) melalui Play Store atau App Store.

Lantas bagaimana langkah-langkahnya?

  1. Pastikan gawai Anda terhubung dengan jaringan internet.
  2. Sediakan ruang penyimpanan yang cukup karena aplikasi ini memiliki membutuhkan ruang kosong sekitar 24 MB;
  3. Bukalah aplikasi Play Store atau App Store di gawai Anda;
  4. Temukan aplikasi NGL: anonymous q&a; lalu
  5. Klik Instal untuk mengunduh aplikasi NGL.

Bagaimana Menautkan Send Me Anonymous Message di Instagram Story?

Aplikasi NGL memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan anonim. Setelah berhasil menginstal NGL, cobalah meminta teman-teman Anda untuk mengirim pesan anonim untuk pertama kali. Setelah menginstal aplikasi tersebut, bagikan tautan NGL Anda ke media sosial. Caranya sebagai berikut:

  1. Bukalah aplikasi NGL;
  2. Klik ‘Get Question’;
  3. Masukkan username Instagram Anda;
  4. Klik ‘Done’;
  5. Klik ‘Copy Link’ untuk menyalin atau ‘Share’ untuk membagi tautan NGL Anda;
  6. Tempel dan unggah tautan tersebut ke Instagram Story; dan
  7. Tunggu pesan anonim masuk.

Tidak perlu bingung atau malu untuk menjawab pesan yang dikirim seseorang dengan aplikasi NGL. Pesan Anda akan dikirim secara anonim, tanpa nama pengirim.

Baca juga: Cara Membuat Drop Your Pic Instagram yang Viral di IG

Apakah Anonymous Message yang Dikirim Benar-Benar Anonim?

Banyak orang yang mempertanyakan kerahasiaan nama pengirim dalam pesan yang dikirim menggunakan tautan NGL. Apakah penerima (pembaca) pesan benar-benar tidak bisa mengenai pengirim pesan?

Fitur anonim di NGL sebetulnya cukup aman. Pengguna tidak akan tahu identitas si pengirim, kecuali pengirimnya sendiri yang memperjelas sosok dirinya. Seseorang bisa dikenali dari pilihan kata yang digunakan, gaya bahasa, dan penempatan tanda baca saat menyusun sebuah kalimat.

Bagaimana dengan NGL versi pro yang kabarnya bisa digunakan untuk melihat identitas si pengirim pesan? Fitur yang diperoleh dengan membayar aplikasi ini ternyata hanya menunjukkan jenis ponsel yang digunakan.

Jika sudah memakai NGL versi pro tetapi identitas Anda tetap bisa dikenali, jangan salahkan aplikasinya. Hal itu bisa saja terjadi karena Anda tidak serius menyembunyikan diri atau dan si pengirim pesan terlalu mengenal Anda.

Kesimpulan

Send Me Anonymous Message adalah perintah berkirim pesan tanpa nama yang viral di media sosial. Memasang perintah ini bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang bersifat positif, lo, misalnya mendapatkan penilaian obyektif tentang diri Anda. Semoga bahasan tentang perintah berkirim pesan anonim ini bermanfaat.