Cara Mendapatkan Skin Ancient Totem MLBB, Klaim Sekarang Juga!

Cara Mendapatkan Skin Ancient Totem MLBB

JSMedia – Mobile Legend atau lebih dikenal dengan akronim ML telah mencapai season 24 dan telah berakhir pada tanggal 2 Juli 2022 yang lalu. Skin Ancient Totem MLBB adalah hadiah dari berakhirnya season tersebut.

Tahukah anda bagaimana cara meraih hadiah yang sangat menarik itu? Tentunya ada syarat tertentu yang harus Anda penuhi agar hadiah tersebut bisa dimiliki. Dengan adanya skin terbaru, permainan Mobile Legend semakin seru. Maka ketahui cara mendapatkannya dengan menyimak ulasan berikut ini.

Yuk Kenali Skin Ancient Totem MLBB!

Ancient Totem MLBB adalah skin terbaru Mobile Legend yang bisa Anda miliki secara gratis. Pastinya para penggemar game online Mobile Legend sudah tak asing dengan skin ini kan?

Mobile Legend sendiri merupakan aplikasi game online dengan jumlah penggemar yang sangat banyak dengan Moonton sebagai developernya. Bermacam-macam hero bisa Anda mainkan disini. Tentunya tersedia beragam skin yang dapat Anda gunakan.

Dengan bentuk seperti binatang menyerupai sosok manusia. Menjadi yang menggunakan nama Totem, setelah skin Wild Totem yang dimiliki Baxia. Skin ini terinspirasi dari bangunan suci pada zaman peradaban kuno. Apakah Anda tertarik dengan skin ini? Untuk mendapatkannya Anda wajib menyimak pembahasan di bawah ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Skin Ancient Totem MLBB?

Walaupun caranya cukup mudah Anda lakukan, tapi buat pemain dengan akun baru ML masih saja banyak pemain game Mobile Legend  kebingungan untuk klaim skin ini. Hanya dengan memainkan season 24 Mobile Legend dalam mode rank dan capai minimal rank master.

Hadiah yang akan Anda peroleh apabila berhasil mengakhiri season ini sangatlah menarik yakni skin, gold, dan tiket. Selain itu Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksekutif reset rank season 24. Dengan data sebagai berikut.

  • Total game rank yang telah dimainkan semua pemain: 97227531
  • Hero populer dan mencapai win rank yang cukup tinggi: Johnson, Milan, Vale, Zilong dan Ling.

Namun, tidak perlu khawatir apabila season 24 ini Anda lewatkan begitu saja tanpa mengetahui bahwa hadiah skin Ancient Totem MLBB bisa Anda peroleh. Karena hanya dengan menukar 250 Premium Skin Fragment, skin Ancient Totem MLBB bisa menjadi milik Anda. Pastinya Anda membutuhkan kesabaran ekstra untuk mengumpulkan 250 Premium Skin Fragment.

Nah, bagaimana cara mengumpulkannya? Tentunya Anda harus menyelesaikan misi harian terlebih dahulu dan mencoba mengikuti quest yang ada di event tertentu. Butuh kerja keras dan penantian yang panjang agar Ancient Totem MLBB bisa diklaim.

Apa Saja Syarat Yang Harus Dipenuhi Jika Menginginkan Ancient Totem MLBB?

Tidak sembarangan pemain yang bisa mendapatkan skin ini. Skin hanya bisa diambil apabila hasil reset rank season 24, pemain tercatat sebagai player dengan rank master.

Anda belum mencapai rank tersebut? Sayang sekali skin ini tidak bisa Anda miliki. Namun, kekecewaan ini tidak akan terulang di season baru dengan catatan Anda terus bermain dan mencapai rank paling tinggi.

Kesimpulan

Skin Ancient Totem MLBB adalah skin yang tidak dapat Anda lewatkan begitu saja. Walaupun season 24 ini sudah berakhir, tetapi skin tersebut tetap bisa Anda dapatkan. Tentunya tidak mudah bukan? Namun, jika berusaha pasti bisa.