Alpha Zone Apk Penghasil Uang, Aman atau Scam?

Alpha Zone Apk

JSMedia – Alpha Zone Apk adalah salah satu platform yang diklaim bisa memberikan bonus kepada penggunanya dengan menawarkan keuntungan besar yang menggiurkan. Kabarnya aplikasi ini memberikan hadiah pendaftaran sebesar Rp 1 juta kepada pengguna.

Namun, tidak ada jaminan aplikasi penghasil uang benar-benar menguntungkan. Pada akhirnya banyak orang yang menyesal karena tidak mendapatkan uang seperti yang ditawarkan. Sebaiknya cari tahu terlebih dahulu sebelum mencoba bergabung sebelum nyesal seperti Rewards Well Apk. Yuk, simak penjelasan tentang aplikasi Alpha Zone berikut ini.

Apa Itu Alpha Zone Penghasil Uang?

Aplikasi Alpha Zone adalah aplikasi penghasil uang yang baru dirilis pada 1 Juli 2022 dengan menyediakan menu investasi. Pada aplikasi ini tersedia beberapa tugas yang harus diselesaikan untuk menghasilkan uang buat pengguna.

Platform ini menawarkan hadiah sebesar Rp 1 juta dan tidak semata-mata gratis, pengguna wajib mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu. Tapi, saldo hanya bisa digunakan untuk melakukan deposit pada aplikasi karena ada sistem investasi, jadi uang belum bisa ditarik.

Pilihan Investasi Alpha Zone

Pengguna akan mendapatkan keuntungan secara berkala dari rencana investasi yang berbeda, tergantung jenis investasi apa yang dipilih. Berikut beberapa rencana investasi pada Alpha Zone:

1. Alpha A-001

Harga 500.000 selama 30 hari dengan keuntungan sebesar 240%, jadi total keuntungan yang diterima 1.200.000.

2. Alpha A-002

Harga 2000.000 selama 30 hari dengan keuntungan sebesar 300%, jadi total keuntungan yang diterima 6.000.000.

3. Alpha A-003

Harga 5000.000 selama 30 hari dengan keuntungan sebesar 360%, jadi total keuntungan yang diterima 18.000.000.

4. Alpha A-004

Harga 10.000.000 selama 30 hari dengan keuntungan sebesar 420%, jadi total keuntungan yang diterima 42.000.000.

Cara Daftar Alpha Zone Apk

Aplikasi Alpha Zone tidak tersedia di Playstore, pengguna hanya bisa mengakses lewat situs yang tersedia. Jika Anda tertarik untuk mencoba mendaftar, berikut beberapa langkahnya:

  1. Pertama, buka browser dan pergi ke situs Alpha Zone.
  2. Akan muncul notifikasi 1 juta gratis, silahkan klik Konfirmasi.
  3. Selanjutnya klik Tidak Punya Akun untuk melakukan pendaftaran.
  4. Setelah itu, masukkan nomor telepon dan nama pada kotak yang tersedia.
  5. Kemudian, masukkan Kode Keamanan, lalu klik Mendaftar.
  6. Pendaftaran sudah selesai.

Cara Hasilkan Uang dari Alpha Zone

Setelah proses pendaftaran selesai dan berhasil, pengguna bisa langsung ke halaman utama beranda situs untuk melakukan beberapa tugas. Tugas yang diselesaikan akan menghasilkan uang, termasuk investasi melalui saldo awal yang diterima. Berikut cara hasilkan uang dari Alpha Zone Apk:

  1. Investasi dengan saldo minimal Rp 200.000, selama 7 hari dan keuntungan yang didapatkan sebesar Rp 70.000
  2. Investasi melalui saldo Rp 1 juta yang diterima saat pendaftaran, investasikan di plan investasi yang tersedia dalam aplikasi.
  3. Investasi gratis pada menu investasi pertama dan gratisan. Pengguna akan menerima komisi dari hasil investasi senilai Rp 1000 dalam waktu 24 jam.

Selain itu, pengguna bisa meningkatkan penghasilan dengan menu tugas melalui membagikan link tautan untuk mengundang teman. Link ini nantinya akan disebarkan melalui beberapa media sosial yang digunakan.

Apakah Aplikasi Alpha Zone Aman?

Hampir tidak ada aplikasi penghasil uang yang aman 100%, apalagi aplikasi tersebut dimainkan berbasis website. Sama halnya dengan Alpha Zone, dalam aplikasi ini tidak ada tujuan investasi yang jelas seperti Dopami Penghasil Uang.

Aplikasi Alpha Zone belum memiliki izin resmi dari pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebagai badan pengawas investasi keuangan di Indonesia. Jadi, sudah termasuk situs ilegal yang kemungkinan membuat kegiatan scam.

Keuntungan yang ditawarkan memang berlipat ganda, tapi uang dari member lain yang terjebak? Skema yang digunakan saja money game dan tidak terdaftar di Playstore maupun AppStore.

Kesimpulan

Jadi, Alpha Zone Apk adalah aplikasi penghasil uang yang statusnya tidak terdaftar secara resmi atau ilegal. Belum ada yang menjamin situs ini benar membayar, jadi sebaiknya Anda berhati-hati jangan sembarangan mengaksesnya. Selalu berhati-hati, selalu cek dan cari tahu terlebih dahulu sebelum mencoba.