Download Aplikasi Kupu Pencari Kerja Online, Undang Teman Raih Cuan

Download Aplikasi Kupu Pencari Kerja Online

JSMedia – Satu lagi hadir aplikasi yang disebut sebagai penghasil uang dan terbukti membayar. Aplikasi Kupu baru dirilis sejak 22 Juni 2022. Aplikasi ini bukanlah aplikasi yang dikhususkan untuk mencari uang lewat internet seperti yang dikenal selama ini. Apabila Anda penasaran bagaimana cara mendapatkan cuan dari aplikasi Kupu, simak artikel di bawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Kupu

Aplikasi Kupu merupakan aplikasi pencari pekerjaan online dan info loker. Anda bisa membangun profil, menambahkan resume dan foto untuk memperjelas diri Anda. Anda dapat menemukan pekerjaan yang cocok sesuai lokasi tertentu. Lalu melamar pekerjaan, wawancara, dan menggaji pekerja juga bisa dilakukan secara online.

Bagi yang hanya ingin fokus mendapatkan uang, bukan mencari pekerjaan atau membuka lowongan, ada kesempatan di fitur undang teman. Aplikasi Kupu sedang mengadakan event mengundang teman sebanyak-banyaknya. Dan memberikan reward bagi Anda yang ingin mendapatkan hadiah uang hingga jutaan rupiah.

Sementara ini Anda bisa menganggap aplikasi pencari kerja ini sebagai aplikasi penghasil uang undang teman. Dan Anda bisa memperoleh reward dari aktivitas mengundang teman. Hadiah yang diberikan adalah Rp 6.000 per satu orang teman yang berhasil diundang.

Baca juga: Cara Dapat ID PES China, Amankah Login Akun eFootball?

Download Aplikasi Kupu

Aplikasi KUPU sudah tersedia di Playstore dan Appstore. Anda bisa mengunduh dan menginstal aplikasi Kupu untuk mencari kerja atau memberi pekerjaan.

Perincian Keterangan
Nama Aplikasi KUPU: Cari Kerja, Rekrut Staf
Pengembang PT. Dalligent Solusi Indonesia
Versi Saat Ini V. 1.4.3
Pembaruan Terakhir 13 Juli 2022
Rilis 22 Juni 2022
Dukungan OS Minimum Android 5.0 dan Lebih Tinggi
Telah di Download 500.000 + Download
Ukuran File 70 MB dan Dapat Berbeda Setiap Device

Bila Anda tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang ini, Anda dapat ikuti link download aplikasinya di sini. Kemudian install dan lakukan pendaftaran dengan melengkapi data-data Anda secara lengkap.

Cara Mendaftar Aplikasi KUPU

Langkah selanjutnya setelah mengunduh aplikasi Kupu ialah melakukan pendaftaran. Anda bisa mengikuti langkah yang ada, dan otomatis Anda sudah memiliki akun setelah melengkapi pendaftaran. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Kupu yang sudah diinstal.
  2. Masuk ke halaman profil, klik ikon bagian atas.
  3. Pilih metode pendaftaran menggunakan akun Facebook, akun Google, atau nomor handphone.
  4. Masukkan kode undangan jika mendapat kode undangan dari teman.
  5. Lengkapi data diri akun Anda.
  6. Anda sudah bisa memanfaatkan fitur Undang Teman untuk mulai mengumpulkan uang.

Baca juga: Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang Membuat Polisi Tertawa

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi KUPU

Aplikasi Kupu dapat dikerjakan secara gratis tanpa perlu melakukan deposito berupa uang.

  1. Buka menu ‘Saya’ di aplikasi Kupu
  2. Di bagian profil Anda, klik menu ‘Undang Teman’
  3. Salin kode undangan Anda, atau salin link download aplikasi Kupu yang terdapat kode undangan Anda.

Nah, setiap kali ada yang mendaftar dengan menggunakan kode undangan Anda, Anda akan memperoleh uang Rp 6.000. Selain itu juga terdapat banyak event yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan hadiah uang. Perhatikan daftar event-nya:

  • Berbagi cerita menarik dari pengalaman mencari pekerjaan di Kupu. Topik ceritanya ialah “Kesalahan Tak Terlupakan”. Akan ditentukan tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang masing-masing 100 ribu rupiah.
  • Berbagi pengalaman menggunakan aplikasi Kupu. Topiknya ialah “Pengalamanku Pakai Kupu”. Akan dipilih tiga pemenang yang mendapatkan hadiah uang masing-masing 100 ribu rupiah.
  • Kompetisi Video Peragaan. Total hadiah senilai Rp. 950.000. Pemenang akan diumumkan di akun instagram resmi aplikasi Kupu @kupu.official dan ada tiga orang pemenang. Juara 1 mendapat Rp. 500.000, juara 2 Rp. 300.000, dan juara 3 Rp. 150.000.

Kesimpulan

Anda juga dapat menarik uang dengan mudah di aplikasi Kupu. Sejauh ini aplikasi ini cukup aman dan patut dicoba. Apalagi tidak harus melakukan deposit untuk memperoleh penghasilan. Anda bisa memanfaatkan fitur Undang Teman untuk mendapatkan uang.