Download Among Us Mod APK Bisa Jadi Impostor Terus

Download Among Us Mod APK

JSMedia – Siapa sih yang tak kenal dengan game bernama Among Us? Permainan yang satu ini pernah viral beberapa waktu yang lalu dan begitu diminati di seluruh dunia. Hingga kini muncul Among Us Mod APK dengan beberapa fitur tambahan yang sangat menarik. Seperti apa ya? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Review Among Us APK

Among Us adalah sebuah game multiplayer yang memungkinkan kita bermain bersama dengan orang lain secara online. Apakah kalian sudah pernah memainkannya? Bagi yang belum, simak sedikit penjelasan gameplaynya berikut ini.

Dalam Among Us, kita akan ditempatkan di sebuah pesawat luar angkasa dimana ada beberapa orang astronot yang masing-masing dikendalikan oleh player yang berbeda. Nah diantara para kru astronot tersebut ada satu atau lebih impostor alias pengkhianat.

Bagi player yang mendaptkan peran sebagai impostor akan bertugas untuk menghancurkan pesawat serta membunuh player lain untuk menimbulkan kekacauan. Sedangkan player lain harus menebak dan mencari tahu siapa impostornya sebelum pesawat tersebut hancur.

Baca Juga: Candy Spiral Amber Apk: Cara Mendapatkan Uang Cuma Main Game

Fitur Among Us Mod APK

Permainan yang ditawarkan oleh Among Us ini memang begitu seru yang menarik. Karena kita harus pandai dalam menebak ataupun menipu teman agar bisa menjadi pemenang dari permainan tersebut.

Lalu apa fitur unggulan yang ditawarkan pada versi mod Among Us APK ini? Ada beberapa hal menarik yang tentu akan membuat permainan jadi makin seru.

Jadi Impostor Terus

Bagi beberapa pemain, mereka sangat menyukai peran sebagai impostor. Sehingga dalam setiap permainan, mereka selalu berharap untuk jadi salah satu impostor. Nah dengan Among Us versi Mod ini ada fitur always impostor yang bisa menjadikan kita sebagai penyamar dalam kru secara terus menerus.

Skin dan Pet Gratis

Di game Among Us sendiri  juga ada berbagai macam skin dan juga pet yang bisa kita miliki. Namun kita pun juga harus membelinya menggunakan uang asli. Akan tetapi jika kalian menggunakan Among Us mod, maka semua skin dan pet tersebut akan terbuka secara gratis tanpa harus dibeli.

Melihat Hantu

Ketika teman dibunuh, maka mereka akan jadi sosok hantu yang tak bisa dilihat oleh player lain. Tapi jika kalian memakai APK mod ini, maka kalian bisa tetap melihat teman yang sudah mati lho. Sehingga akan lebih mudah untuk menemukan siapa impostornya.

Wallhack

Fitur menarik lain yang pastinya akan sangat menarik untuk dicoba adalah Wallhack. Dimana cheat yang satu ini memungkinkan kita untuk melihat menembus tembok. Sehingga kita bisa tahu apa aktivitas player lain tanpa tertutup objek.

Tanpa Iklan

Bermain game seringkali terganggu akibat adanya iklan yang terkadang muncul. Namun pada Among Us Mod APK, semua iklan tersebut sudah dihapus dan tak akan muncul lagi. Jadi kalian pun bisa tenang menikmati permainan.

Baca Juga: 100+ Link Download Game PPSSPP di Android Terlengkap 2022

Download Among Us Mod APK

Dengan sekumpulan fitur premium dari Among Us Mod APK ini tentu akan membuat permainan jadi lebih seru. Kita dapat memanfaatkan cheat-cheat yang ada agar bisa menang dengan mudah. Pastinya kalian mau dong? Langsung saja simak cara downloadnya berikut ini.

Nama Games Among Us
Requires Android Android 4.4+
Versi 2022.7.23
Ukuran File 166 MB
Fitur Mod APK
Link Download

Kesimpulan

Among Us Mod APK merupakan versi modifikasi dari game Among Us dengan tambahan beberapa cheat untuk hack fitur-fitur menarik di dalamnya. Sehingga kita pun bisa dengan mudah memenangkan permainan ataupun memilih untuk jadi impostor terus. Jika kalian penasaran bisa langsung download dan install dari link ditas.