Download Hago Mod APK Unlimited Money, Coins, Diamond

Download Hago Mod APK

JSMedia – Hago merupakan salah satu game yang cukup populer di kalangan anak muda jaman sekarang. Hal tersebut karena Hago tak sekedar seru untuk dimainkan, namun juga bisa menjadi sarana untuk mencari kenalan atau bahkan pacar baru lho. Nah kini pun juga sudah rilis Hago Mod APK yang menawarkan lebih banyak fitur menarik kepada para playernya. Apa saja ya? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Review Hago APK

Hago MOD adalah sebuah game yang mana di dalamnya terdapat berbagai macam permainan seru seperti ludo, werewolf, lempar pisau, adu doma dan masih banyak yang lainnya versi modifikasi.

Kalian bisa memainkan mini games tersebut dengan teman atau secara online dengan orang lain. Nantinya yang berhasil memenangkan permainan akan mendapatkan coin.

Apabila coin yang dikumpulkan sudah banyak, nantinya bisa ditarik dalam bentuk uang ke akun paypal atau rekening bank lho. Oleh karena itulah Hago ini juga sering disebut sebagai aplikasi penghasil uang atau Hago penghasil uang.

Baca Juga: 12 Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan, Terbukti Membayar

Fitur Hago Mod APK

Untuk meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih menyenangkan, akhirnya Hago versi mod pun dirilis. Dimana pada versi ini ada beberapa fitur tambahan yang wajib banget kalian coba, antara lain :

Unllimited Money/Coins

Untuk Hago Mod APK, kalian akan dibekali dengan jumlah uang atau coin tak terbatas. Sehingga tak perlu lagi repot-repot mengumpulkannya dengan memenangkan mingames. Nantinya coin tersebut bisa diguankan untuk upgrade skill atau beli game baru yang rilis.

Unlimited Diamonds

Sekain itu juga ada fitur diamond tak terbatas yang fungsinya bisa dipakai untuk membeli berbagai item menarik di dalam game Hago ini. Dan diamond tersebut sebenarnya juga bisa kalian tukar dan tarik menjadi uang rupiah lho. Keren bangetkan? Bisa 100% cuan deh.

Tanpa Iklan

Lalu untuk Hago Mod APK sendiri juga sudah dibuat bebas dari segala bentuk iklan atau ads. Sehingga kalian pun bisa dengan tenang bermain tanpa harus takut adanya iklan yang tiba-tiba muncul di tengah permainan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Game Penghasil Uang 100% Terbukti Membayar

Hago Mod APK Free Download

Bagaimana, apakah kalian merasa tertarik untuk mencoba fitur-fitur menarik dari Hago Mod ini? Tentu dengan semua keunggulan yang diberikannya bisa membuat kita lebih mudah memenangkan permainan. Apalagi kita pun tak perlu mengeluarkan uang untuk top up dan bisa membeli semua item di dalam game secara gratis.

Nama Games HAGO MOD
Requires Android Android 5.0+
Versi 5.3.2
Ukuran File 91.09 MB
Developer HAGO
Link Download HAGO MOD
Download Playstore

Kesimpulan

Apabila kalian suka banget dengan game yang tak hanya seru tapi juga bisa menambah kenalan, pertemanan atau bahkan gebetan, maka wajib banget coba Hago mod APK. Karena game yang satu ini bisa menjadi salah satu cara untuk mencari teman online yang asyik untuk kalian.