Fortnite APK Tidak Ada di PlayStore? Download Disini Gratis

Fortnite APK

Kamu doyan main game battle royale tapi bosan degan judul yang itu-itu saja? Bagaimana kalau Kamu coba mainkan Fortnite APK untuk menyegarkan pengalamanmu bermain game kompetitif jenis ini? Tapi bagaimana cara menginstal dan memainkannya di ponsel? 

Benarkah Fortnite APK Bisa di Mainkan di Android?

Sayangnya, Epic Games selaku pengembang game ini sedang bermasalah dengan Google dan Apple sehingga game ini tak bisa didistribusikan secara resmi. Dengan kata lain, Kamu yang menggunakan ponsel android, harus mengunduh Fortnite APK dari aplikasi Epic Games atau Galaxy Store (Samsung). Sementara pengguna iOS, bisa memilih bermain di konsol saja.

Pada pembaruan terkininya, season terbaru di game Fortnite kedatangan sosok spesial, Doctor Strange yang merupakan Master of The Mystic Arts. Tak hanya itu, storyline di season kali ini juga membuat pengembang menghilangkan building system atau konstruksi yang jadi elemen dasar di game ini. Tak heran jika kemudian Fortnite season ini menarik perhatian para pemain baru maupun lama. 

Nah, jika Kamu ingin ikut merasakan sensasi ini, utamanya para pemain baru, ada beberapa hal yang perlu Kamu ketahui. Pertama adalah ukuran instalernya dan yang kedua adalah spesifikasi minimal ponsel android untuk memainkan game ini. tujuan Kamu mengetahui kedua hal ini adalah agar tidak kaget dan mengurungkan niat di tengah jalan.

Download Fortnite APK

Ukuran Fortnite APK terbilang besar untuk diunduh. Jadi, sebelum download, Kamu sebaiknya memastikan bahwa kuota paket internetmu cukup. Selain itu, pastikan juga bahwa jaringan providermu cukup lancar agar unduhan tak putus di tengah jalan. Akan lebih baik jika Kamu menggunakan jaringan wifi rumah dengan bandwith besar mengingat ukuran apk adalah 9.54GB ditambah pilihan resolusi tekstur tinggi 4.38GB.

Kedua, terkait spesifikasi perangkat, sebaiknya pastikan bahwa ponsel android yang akan Kamu gunakan bermain memiliki spesifikasi seperti, atau lebih tinggi dari, detail berikut ini: 

Nama Aplikasi Fortnite APK
Requires Android Android 8.0 dan Lebih Tinggi
GPU Andreno 530 atau Mali-G71 MP20
RAM 4 GB
Versi Terbaru
Ukuran File 134.4 MB
Developer summertimesaga
Link Download Orisinal
APK
  • Sistem operasi android (64-bit), prosesor ARM64, minimal Android 8.0 (Oreo)  
  • GPU Adreno 530 atau Mali-G71 MP20
  • RAM minimal 4GB

Sedangkan untuk mendapatkan file apk, pertama Kamu harus mengunduh aplikasi Epic Games yang bisa Kamu dapatkan di  situs epicgames.com/fortnite. Pada saat menginstal aplikasi tersebut, pastikan Kamu sudah memberikan izini penginstalan dari Sumber tidak dikenal. Lanjutkan sampai Kamu bisa mengunduh dan instal game Fortnite.

Kesimpulan

Fortnite APK bisa dikatakan sebagai game battle royale unik dimana Kamu juga memerlukan sumberdaya yang cukup tinggi untuk bisa memainkannya dengan lancar. Ini termasuk internet berkuallitas dan perangkat degan spesifikasi mulai dari menengah ke atas. Jika syarat sudah Kamu penuhi, Kamu bisa menikmati sensasi battle royale menarik yang dijanjikan Epic Games.