ID FF FDW Asli (efdewe 45) Terbaru 2024

ID FF FDW Asli (efdewe 45) Terbaru 2022

Penasaran dengan ID FF FDW Asli yang banyak dicari para pemain belakangan ini? Bukan tanpa alasan jika akun pro player yang satu ini kemudian banyak diperbincangkan dan ingin dijadikan teman. Jika Kamu cukup beruntung, tak hanya skill baru yang bisa Kamu dapat dari berteman dengan FDW ini, tapi juga bermain bersama atau bahkan tampil di konten buatannya.

Sekilas Tentang ID FF FDW Asli

ID FF FDW Asli
ID FF FDW Asli

Nah, sebelum Kamu bisa add sosok ini, tentunya Kamu harus tahu lebih banyak tentang ID yang satu ini terlebih dahulu. Identitas FDW ini sendiri sepertinya diambil dari singkatan nama lengkap pemilik akun tersebut, yaitu Febri Dwi Wicaksono. Saat ini diketahui bahwa ID FF FDW Asli adalah 48599195 dengan nama akun efdewe☂ 45 dan tergabung di squad FREEDOM 45.

Akun yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu yang cukup terkenal di kalangan Survivors. Prestasinya sebagai gamers sudah terbukti dengan menjuarai event besar seperti Love Tournament. Tak hanya itu, anggota Louvre Esports ini juga dikenal sebagai kreator dan influencer di YouTube.

Baca Juga: Cara Membuat Nama Simbol FF Keren, Cukup Copy Paste Saja

Prestasi yang di Raih oleh FDW

Prestasi yang di Raih oleh FDW
Prestasi yang di Raih oleh FDW

Pencapaian yang diraih FDW sendiri juga bukan tanpa perjuangan, sehingga bisa pula menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia memulai karirnya sebagai Youtuber bermodal handphone dan edit videonya di warnet. Dalam konten unggahannya, pemain yang satu ini banyak berbagi tips dan trik bermain Free Fire untuk para subscriber.

Ciri Akun ID FF FDW Asli

Ciri Akun ID FF FDW Asli
Ciri Akun ID FF FDW Asli

Nah, apabila Kamu ingin add akun FF FDW ini, pastikan Kamu mengetahui ciri akun aslinya berikut ini:

  • Profil yang disertai dengan statistik GG dan ikon Booyah pada trend profilnya
  • Nama akun bertulis efdewe☂ 45 dengan angka 45 di atas
  • Ada di squad FREEDOM 45
  • Menggunakan skin premium karakter perempuan lengkap dengan pet

Kesimpulan

Itulah tadi sekilas tentang profil FDW dan bagaimana cara mengenali mana ID FF FDW Asli dan bukan. Tak ada salahnya mencoba dan berharap akunmu di add-back oleh FDW mengingat sosok yang satu ini juga terbilang ramah. Kamu tak hanya bisa meningkatkan skillmu bermain FF saja, tetapi juga bisa jadi partner FDW untuk membuat konten.