Download Turbo Fast MOD APK, Sensasi Game Balap Unik

Download Turbo Fast MOD APK

Kamu mungkin pernah lihat film animasi unik yang mengisahkan bagaimana seekor siput bersaing di sirkuit balap? Nah, film berjudul Turbo tersebut juga dihadirkan dalam bentuk game android dengan tema yang sama, balapan. Game tersebut bisa Kamu mainkan dengan mengunduh Turbo Fast MOD APK.

Tentang Turbo Fast MOD APK dan FItur yang Tersedia

Jadi, jika umumnya game balap menggunakan kendaraan sporty dan keren seperti mobil atau sepeda motor, maka di game Turbo Fast MOD APK ini Kamu justru memainkan karakter siput balap bernama Tito. Kamu pun bisa menikmati sensasi balap yang unik dengan karakter yang tak biasa ini. Tak heran jika banyak orang yang ingin mencoba sensasi game seperti yang dikisahkan dalam film garapan DreamWorks Animation tersebut.

Turbo Fast dirilis pertama pada tahun 2014 yang lalu, dan saat ini sudah berhasil mencatatkan hingga 50 juta kali unduhan. Sayangnya, game ini tidak lagi tersedia secara resmi untuk para pengguna di Indonesia. Maka dari itu, jika Kamu ingin memainkannya, harus mengunduh dan instal game turbo fast dari sumber pihak ketiga, terlepas itu versi asli maupun versi modifikasi.

Turbo Fast MOD APK adalah hasil modifikasi dari game aslinya dengan aksi balap yang masih sama namun ditambah beberapa fitur lain turbo fast mod yang bisa dipertimbangkan. Game aksi balap ini menawarkan 13 trek balap dan mode challenge untuk seru-seruan dan berbagi ke media sosial. Cara mainnya, Kamu harus jadi yang paling cepat di lintasan, menghindari tabrakan dan mengambil tomat yang tersebar di sepanjang trek. 

Fitur-fitur yang ada dalam versi modifikasi dari game ini antara lain:

  • Unlock semua fitur premium tanpa harus membayar dulu
  • Bermain tanpa ada gangguan iklan
  • Tomato tak terbatas untuk meningkatkan stats siputmu, seperti kecepatan, akselerasi, power steering, dan boost 

Download Turbo Fast MOD APK

Jika Kamu tidak ingin menggunakan fitur MOD di atas, bisa mengunduh versi asli namun yang jelas bukan dari Google PlayStore. Sementara detail instaler aplikasi yang harus Kamu download adalah sebagai berikut: 

Nama Aplikasi Turbo Fast MOD
Requires Android Android 2.3+
Versi 2.1.20
Ukuran File 97.5 MB
Developer PIKPOK
Link Download

Kesimpulan

Turbo Fast MOD APK bisa Kamu pilih mengingat versi asli dari game tersebut juga tidak bisa Kamu unduh dari platform resmi. Kamu mungkin bisa lebih puas memainkan game dengan fitur-fitur tambahan yang disediakan pada versi modifikasi tersebut.