Cara Ganti Tema Tampilan BiP Messenger, Whatsapp Mana Bisa?

Cara Ganti Tampilan Tema BiP messenger

JakartaStudio.com – BiP Messenger merupakan aplikasi chatting yang belakagan ini viral karena bisa menggantikan Whatsapp. Ia dibekali dengan berbagai macam fitur menarik. Salah satu yang fitur unggulannya adalah bisa ganti tampilan tema BiP Messenger. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan BiP jika dibandingkan dengan WA.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba BiP Messenger ini pasti penasaran. Oleh karena itulah jangan sampai ketinggalan dengan aplikasi chatting yang sedang trending di playstore ini. Apalagi sekarang sedang ramai kasus kebijakan privasi yang membuat banyak orang meninggalkan whatsapp dan beralih ke aplimask chatting lainnya.

Tips Mengubah Tampilan BiP Messenger

Seperti yang kita ketahui bahwa sampai saat ini whatsapp belumlah memiliki fitur untuk mengganti tampilannya. Padahal ada banyak sekali pengguna yang menginginkan hal tersebut. Namun sampai sekarang tak kunjung diwujudkan oleh whatsapp itu sendiri.

Inilah yang kadang membuat kita merasa bosan dengan WA karena tampilannya hanya nampak itu itu saja dan tidak bisa diganti. Meskipun bisa, kita harus menggunakan whatsapp mod yang tentu akan lebih ribet lagi. Nah hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang pindah dari whatsapp ke BiP Messenger.

Aplikasi yang belakangan ini viral dan trending di playstore tersebut memang sudah dilengkapi dengan fitur ganti tema. Sehingga tampilan aplikasinya pun bisa diubah dan tidak itu-itu saja. Jadi sebagai pengguna pun kita tak mudah bosan karena bisa menyesuaikan tampilan aplikasinya.

Baca Juga : Cara Buat Grup BiP Messenger

Cara Ganti Tema BiP Messenger

Cara Ganti Tampilan Tema BiP messenger

Nah apa kalian penasaran dan ingin tahu? Gampang banget kok karena fitur ini memang sudah tersedia secara in built. Jadi kita tak perlu aplikasi tambahan atau mod tertentu. Tapi sebelum itu, pastikan kalian sudah download dan install BiP Messenger. Daripada tambah penasaran, silahkan simak tutorial berikut ini :

1. Pertama buka aplikasi BiP Messengernya.
2. Setelah itu tap menu More di pojok bawah.
3. Kemudian scroll dan pilih opsi Setting/Pengaturan.
4. Nah disana ada beberapa pilihan, tap menu Appearance/Tampilan.
5. Silahkan pilih tema-tema yang sudah tersedia.
6. Kalian bebas menggantinya kapan saja dan dimana saja.
7. Gampang bangetkan? Jadi nanti kita tak mudah bosan dengan tampilannya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang cara mengganti tema di aplikasi BiP Messenger. Dengan tips diatas kita bebas mengubah warna tampilan aplikasi sesuai keinginan. Semoga artikel ini bisa membantu dan jangan lupa untuk selalu mengunjung Jakarta Studio karena masih banyak tips menarik lain yang sayang apabila kalian lewatkan