Mystery Shop Free Fire Januari 2021 Hadir Kembali, Berikut Daftar Hadiahnya!

Hadiah Event Mystery Shop FF Januari 2021

JakartaStudio.com – Pengen dapat bundle skin dengan harga yang murah? Maka kalian jangan sampai melewatkan event mystery shop ff januari 2021. Yap benar sekali, salah satu event yang paling banyak dinantikan oleh pemain free fire ini kembali hadir. Setelah sebelumnya mystery shop ini juga telah hadir pada bulan Desember 2020 yang lalu.

Namun nampaknya Garena masih mau berbaik hati dengan kembali mengadakan event tersebut. Nah kenapa sih kita tak boleh melewatkan event mystery shop ini? Karena tentu saja inilah kesempatan untuk mendapatkan bundle skin impian kalian dengan harga yang sangat murah. Makin penasaran kan? Untuk lebih jelasnya, silahkan simak pembahasan berikut ini.

Event Mystery Shop FF januari 2021

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa ini merupakan event yang paling banyak dinantikan oleh para pemain free fire. Mystery Shop adalah waktunya dimana skin-skin dan bundle yang sebelumnya dijual atau digacha dengan harga yang mahal, kini akan menjadi sangat murah. Karena bundle skin tersebut akan mendapatkan diskon hingga 90% di mystery shop dari harga aslinya.

Oleh karena itulah kalian yang sedang memiliki skin impian namun belum kesampaian karena harganya yang sangat mahal, maka inilah waktu yang tepat. Kalian akan berkesempatan mendapatkan bundle impian tersebut dengan harga yang sangat murah. Tak heran jika event Mystery Shop ini selalu dinantikan oleh pemain ff setiap bulannya.

Kapan Event Mystery Shop FF Januari 2021?

Kabar tentang hadirnya kembali event mystery shop di bulan januari 2021 ini memang sudah tersebar sejak beberapa hari yang lalu. Jadi bagi kalian yang sudah lama menantikannya, harap siapkan diamond terlebih dahulu. Karena akan sangat disayangkan jika nantinya kalian kelewatan eventnya. Ini merupakan salah satu kesempatan terbaik untuk mendapatkan skin impian kalian.

Karena namanya saja sudah Mystery Shop FF Januari 2021, maka sudah tentu event tersebut akan hadir di bulan ini. Untuk tanggal pastinya kita nantikan saja pengumuman dari Garena. Yang pasti event tersebut akan hadir dalam waktu dekat, jadi kalian siapkan saja sejumlah diamond yang cukup. Agar nantinya bisa memborong semua hadiah bundle skin murah yang hadir.

Baca Juga : Cara Topup Diamond FF Pakai Pulsa

Daftar Hadiah Mystery Shop FF Januari 2021

Hadiah Event Mystery Shop FF Januari 2021

Nah kalian penasaran dengan apa saja reward dan skin yang akan hadir pada event mystery shop bulan januari 2021 nanti? Dari kabar yang beredar, sepertinya mystery shop kali ini mengusung tema FF x One Punch Man. Karena itu merupakan event kolaborasi yang belum lama ini diadakan oleh Garena Free Fire. Jadi buat kalian yang ketinggalan dan belum mendapatkan skinnya, bisa banget beli lewat event ini dengan harga yang lebih murah.

Dari bocoran yang ada, grand prizes dari event ini adalah skin One Punch Man Suit dan Genos Suit. Selain bundle skin Saitama dan Genos, masih banyak reward lain yang akan hadir di Mystery Shop FF 2021. Berikut bocoran daftar lengkap bundle skin dan item lain yang bisa kalian dapatkan :

  • One Punch Man Royale Voucher
  • Saitama Ticket
  • Incubator Voucher
  • Blue Flame Draco Token Box
  • Megalodon Alpha Token Box
  • Elite Pas Card S33
  • Specter Squad Badge Bundle
  • Taunting Dino
  • Rebel Academy
  • I Heart You Emote
  • LOL Emote
  • Change Name Card
  • Dan masih banyak yg lainnya…

Kesimpulan

Demikian pembahasan lengkap seputar event mystery shop free fire januari 2021. Buat kalian yang ngidam dengan skin-skin tersebut, jangan sampai melewatkan event yang satu ini. Karena ada banyak bundle dan item menarik yang hadir dengan harga diskon super murah. Untuk informasi update selanjutnya, silahkan nantikan hanya di Jakarta Studio.