Download Outlast PC Gratis Full Version

Download Outlast PC
Download Outlast PC

Bagi para pecinta horror, Outlast merupakan salah satu game yang tak boleh kalian lewatkan. Karena game yang satu ini terkenal dengan kengerian yang mampu disajikannya.

Dengan berbagai macam monster yang akan membuat bulu kuduk kalian merinding sepanjang permainan. Penasaran? Simak bagaimana cara download Outlast PC terbaru berikut ini.

Tentang Game Outlast

Download Outlast PC
Download Outlast PC

Sebuah game horror survival yang mengisahkan tentang seorang jurnalis bernama Miles Upshur. Setelah mendapatkan informasi dari seorang anonim, ia pergi ke sebuah fasilitas yang ada di Mount Massive Asylum.

Namun hal yang ia temukan disana di luar dari apa yang ia harapkan. Ada banyak hal mengerikan dan rahasia yang terkubur di tempat tersebut.

Sekarang hal yang harus ia lakukan adalah bertahan hidup dan keluar dari sana dengan selamat. Karena di tempat tersebut ada banyak monster yang lahir dari pikiran-pikiran manusia.

Review Game Outlast

Outlast dikenal sebagai salah satu game yang memiliki grafik yang bagus dan realistis. Dipadukan dengan sound effect yang bisa membangun suasan jadi makin mencekam.

Tidak lupa ada berbagai jump scare yang selalu siap untuk membuat kalian kaget dan ngeri-ngeri sedap sepanjang memainkan game ini.

Environment yang dibangun di game ini juga sangat mendukung atmoster mencekam. Lokasinya yang berada di sebuah fasilitas terbengkalai bisa bikin kalian ngeri.

Dan untuk menambah keseruannya, Outlast juga memiliki story dan plot yang menarik untuk diikuti. Jadi player akan merasa seru sekaligus tegang selama memainkannya.

Bagi kalian yang sudah siap untuk menghadapi kengerian dari para monster yang ada di dalam game Outlast ini, bisa langsung unduh melalui link berikut.

Title Outlast Whistleblower
Genre First-person, Survival, Horror
Developer Red Barrels
Publisher Red Barrels
Release May 6, 2014
Download STEAM

Spesifikasi Minimum Outlast PC

Sebelum menginstall dan memainkan game Outlast di komputer atau laptop kalian, maka sebaiknya cek terlebih dahulu apakah spesifikasi perangkat memenuhi standart berikut ini.

MINIMUM:

  • OS: Windows XP / Vista / 7 / 8 – 64 bits *
  • Processor: 2.2 GHz Dual Core CPU
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: 512 MB NVIDIA GeForce 9800GTX / ATI Radeon HD 3xxx series
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible

RECOMMENDED:

  • OS: Windows Vista / 7 / 8 – 64 bits
  • Processor: 2.8 GHz Quad Core CPU
  • Memory: 3 GB RAM
  • Graphics: 1GB NVIDIA GTX 460 / ATI Radeon HD 6850 or better
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible

Tips Main Outlast di PC

Nah berikut akan Jakarta Studio bagikan beberap tips trik bagi kalian yang mungkin baru pertama kali main game PC yang satu ini.

1. Cara Untuk Menyerang

Di game Outlast, akan ada beberapa senjata yang bisa kalian gunakan mulai dari pisau hingga senapan. Namun ini bukanlah game Resident Evil, di Outlast kalian punya resources terbatas dan harus menggunakannya dengan bijak.

2. Jalan yang Benar

Mungkin kalian juga sering bingung untuk menemukan jalan yang benar di dalam game ini. Karena ada banyak sekali lorong dan penerangannya pun sangat kurang.

Sehingga seringkali banyak player yang bolak-balik alias tersesat tidak bisa menemukan jalan yang benar. Sehingga kalian harus sangat jeli untuk menemukan setiap jalan yang mungkin bisa dilewati.

3. Tempat Untuk Bersembunyi

Di Outlast juga disediakan beberapa tempat yang bisa kalian gunakan untuk bersembunyi seperti loker, ranjang, lorong atau tempat sempit lainnya.

Nah kalian bisa terhindar dari serangan monster agar tidak terdeteksi oleh mereka dengan sembunyi di tempat-tempat tersebut.

4. Lari dari Kejaran Musuh

Dikejar oleh monster memang bisa membuat siapa saja takut dan panik. Namun hal yang paling penting adalah kalian harus tetap tenang.

Cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan mencari tempat sembunyi. Karena meski lari, kecepatan kalian tak jauh berbeda dengan mereka.

5. Cara Bertahan Hidup

Ada beberapa jenis monster yang ada di dalam game Outlast ini. Ada yang bentukannya kurus ada juga yang besar seperti seorang raksasa.

Beberapa diantaranya bahkan juga membawa senjata seperti pentungan dan juga pisau. Masing-masing monster memiliki efek serangan yang berbeda.

Biasanya jika kalian menerima 3 kali serangan secara berturut-turut maka bisa membuat kalian mati, jadi sebaiknya berhati-hatilah.

Kesimpulan

Buat yang suka dengan game-game bergenre horror maka wajib banget deh download Outlast dan mainkan di perangkat PC atau komputer kalian.

Karena game yang satu ini begitu terkenal dengan gaya mencekam dan bisa membuat siapa saja yang memainkannya bergidik ngeri.

Sepanjang permainan kalian akan merasa tegang karena ada banyak monster yang siap untuk menyergap kalian tanpa kita sadari. Berani untuk mencoba?