Download SSSNaker Mod APK Unlimited Money

SSSNaker Mod APK
SSSNaker Mod APK

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dong dengan game ular yang dulu pernah kita mainkan di HP jadul seperti Nokia? Game tersebut kalau tidak salah bernama Snake ’97 dan sangat populer pada masanya.

Nah sekarang ini pun juga banyak bermunculan game bertemakan ular yang lebih baru dan modern. Salah satu yang cukup populer dan viral adalah game bernama SSSNaker. Kira-kira seperti apa keseruan gameplaynya?

Review SSSNaker APK

SSSNaker Mod APK
SSSNaker Mod APK

SSSNaker merupakan sebuah game bertemakan ular yang dikembangkan oleh Yiduo Games. Mungkin kalian membayangkan game ular yang mirip seperti di HP Nokia jaman dulu.

Mungkin ada sedikit kemiripan, namun SSSNaker ini menawarkan gameplay yang jauh lebih modern dari game jadul tersebut. Dimana dalam game ini kita tak hanya harus memakan katak tanpa menyentuh bagian tubuh sendiri.

Melainkan SSSNaker ini menghadirkan gameplay shooter dengan karakter utama seekor ular. Kita akan dihadapkan dengan berbagai macam musuh dalam setiap stage atau levelnya.

Kita harus mengalahkan semua musuh tersebut hingga bisa lanjut ke stage berikutnya. Tidak hanya dengan memakan mereka, kita juga bisa mengalahkan monster musuh dengan menembakinya.

Nah setiap menyelesaikan sebuah stage, kita akan mendapatkan skill atau jurus baru. Dimana skill tersebut akan sangat berguna untuk membantu dalam menyelesaikan level berikutnya.

Semakin tinggi level yang kita capai, maka akan semakin sulit lawannya. Namun kita juga akan punya lebih banyak skill atau jurus yang bisa digunakan. Hingga nantinya kita juga harus menghadapi seorang boss yang sangat kuat.

Fitur SSSNaked Mod APK

Nah keseruan game ular yang satu ini memang sangat menarik dan merupakan peningkatan dari game ular jadul yang dulu sering kita mainkan. Mari kita cari tahu apa saja fitur-fitur unggulannya.

1. Bebas Pilih Karakter

Di game ini, kita akan disediakan beberapa pilihan karakter ular yang berbeda. Kalian bisa pilih mana yang akan digunakan dalam permainan. Masing-masing akan memiliki bentuk yang unik dan beda satu sama lain.

2. Unlimited HP

Mungkin banyak dari kalian yang gagal menyelesaikan level karena terlalu sulit. Jangan khawatir karena untuk Mod tersebut unlimited HP. Dimana kalian akan menerima darah tak terbatas jadi tak usah khawatir akan mati di tengah permainan.

3. Skin Gratis

Pada versi Mod, kita juga akan diberikan akses kepada berbagai skin yang bisa dipakai secara gratis. Sehingga tampilan ular kalian pun akan jadi lebih menarik dan tidak monoton. Kalian bisa custom tampilannya sesuai dengan keinginan.

4. Banyak Level

Keseruan dari game ini juga akan semakin bertambah seiring dengan semakin tingginya level yang berhasil kalian raih. Total ada sekitar 150 stage yang bisa kalian selesaikan. Dan semakin tinggi maka lawan yang harus dihadapipun juga semakin sulit.

5. Berbagai Senjata

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa setiap berhasil menyelesaikan level kita bisa memilih skill untuk digunakan di stage berikutnya. Nah skill yang tersedia sangat beragam dan memiliki efek yang berbeda satu sama lain.

Jika kalian kangen dengan game ular di HP Nokia jaman dulu namun ingin dengan atmosfer dan gaya bermain yang lebih modern, maka wajib banget coba game SSSNaker ini. Karena keseruannya akan sangat sayng apabila kalian lewatkan.

Nama Aplikasi SSSNaker Mod Apk
Versi 1.0.2
Ukuran File 416 MB
Developer Yiduo Games
Download KLIK DISINI

Kesimpulan

Nah itulah game ular yang sedang viral mirip seperti di HP Nokia jaman dulu. Kalian akan seperti diajak bernostalgia sembari merasakan keseruan dari setiap stage yang ada di dalam game tersebut.