Remini 10 Lapis Apa Artinya? Bahasa Gaul yang Viral di Sosmed

Arti Remini 10 Lapis
Arti Remini 10 Lapis

Sosial media memang sudah menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di jaman yang serba digital ini.

Setiap hari banyak waktu yang kita habiskan untuk menjelajahi dan scroll sosial media. Dan saat itu pula, kita akan sering menemukan istilah-istilah yang asing.

Salah satu yang cukup ramai dan banyak kita temukan di sosmed seperti IG dan Tiktok adalah istilah ‘Remini 10 Lapis‘. Pastinya banyak yang bingung apa artinya.

Nah jika kalian penasaran dan ingin tahu apa maksud dan arti dari remini 10 lapis tersebut, wajib simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Remini 10 Lapis?

Arti Remini 10 Lapis
Arti Remini 10 Lapis

Netizen khususnya anak muda milenial memang seringkali menciptakan bahasa-bahasa gaul yang sulit dimengerti oleh orang lain.

Dan salah satu yang terbaru tentu saja adalah remini 10 lapis ini. Tentu saja bagi orang awam, akan bingung dan penasaran dengan apa maksud serta artinya.

Nah pertama-tama, kita harus tahu terlebih dahulu apa itu Remini. Dengan begitu kita bisa mengerti apa maksud dari Remini 10 lapis.

remini sendiri merupakan sebuah aplikasi edit foto yang cukup populer di HP android. Di dalam aplikasi tersebut ada banyak tools yang berguna untuk kegiatan editing.

Mulai dari crop, brightness, filter dan juga efek-efek menarik lainnya yang bisa membuat foto menjadi terlihat lebih aesthetic.

Biasanya Remini ini digunakan untuk mengedit foto yang akan diupload ke sosial media. Contohnya seperti foto selfie yang diedit dengan remini akan terlihat lebih glowing.

Arti Remini 10 Lapis

Nah kemudian mari kita lanjut dengan mencari tahu arti dari Remini 10 lapis. Karena Remini sendiri adalah aplikasi edit foto, tentu istilah tersebut masih ada hubungannya.

Karena memang Remini sendiri merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer untuk membuat foto menjadi tampak lebih aeshetic dan glowing.

Nah bisa jadi istilah Remini 10 Lapis ini mengacu pada penggunaan aplikasi Remini yang dianggap berlebihan alias berlapis-lapis.

Hal tersebut seringkali terjadi karena orang ingin foto yang mereka upload ke sosmed terlihat lebih glowing sehingga menggunakan filter tambahan dari remini.

Namun jika penggunaan filter tersebut terlalu berlebihan, maka tentu hasilnya akan jauh berbeda dari versi aslinya yang bisa saja membuat orang lain tertipu.

Sehingga banyak yang menggunakan istilah Remini 10 lapis ini untuk menyindir orang-orang yang menggunakan filter aplikasi edit foto seperti Remini secara berlebihan.

Download Remini APK Gratis

Buat kalian yang jadi penasaran dengan aplikasi Remini, maka bisa juga langsung download dan coba sendiri. Karena memang aplikasi ini cocok banget buat edit video di HP android.

Ada banyak sekali tools dan fitur menarik yang ada di dalamnya. Kalian bisa memanfaatkannya untuk mengedit foto agar jadi makin menarik dan HD.

Tentu dengan porsi yang tepat, edit video kalian tidak akan terlihat berlebihan dan tidak akan dikatai dengan Remini 10 lapis.

Kesimpulan

Nah bagaimana, sekarang kalian sudah tahu kan arti dari istilah gaul Remini 10 lapis? Ia biasanya digunakan pada orang-orang yang mengedit fotonya secara berlebihan.

Dengan menggunakan aplikasi edit foto seperti Remini memang bisa membuat hasil selfie kita terlihat lebih glowup dan aesthetic.

Namun penggunaan filter yang berlebihan juga tidak akan bagus dan malah bisa membuat orang lain merasa tidak nyaman dengannya.