10 Merek Power Bank Wireless Terbaik dan Fast Charging 2024

Rekomendasi Power Bank Wireless Terbaik
Rekomendasi Power Bank Wireless Terbaik

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, perangkat power bank pun kini juga ikut berkembang. Sekarang ini, power bank tidak hanya bisa dipakai menggunakan kabel USB, tetapi banyak juga power bank yang sudah menerapkan sistem pengisian daya wireless. Sehingga akan lebih mudah dan praktis dari segi penggunaannya.

Daftar ProduK Power Bank Wireless Kapasitas Besar

Rekomendasi Power Bank Wireless Terbaik
Rekomendasi Power Bank Wireless Terbaik

Ada banyak sekali produsen power bank yang kini sudah menyisipkan teknologi wireless charging pada produk mereka. Karena memagn semakin banyak pula smartphone yang kini sudah support wireless charging, sehingga akan lebih mudah dan efisien juga jika power bank yang digunakan menerapkan teknologi yang sama. Nah berikut ini Jakarta Studio sudah merangkum beberapa produk power bank wireless terbaik yang bisa jadi pilihan kalian.

1. Baseus Wireless Power Bank Magnetic Magsafe 20W

Dengan desain yang ringkas, Baseus Wireless Power Bank Magnetic Magsafe 20W menawarkan pengisian daya efisien dengan sensor suhu NTC yang mencegah terjadinya overheat. Fitur fast charging dengan input 18W dan kemampuan fast wireless charging hingga 15W juga sangat cocok bagi kalian yang tidak suka menunggu lama. Desain slim dan indikator baterai yang informatif membuat power bank ini sangat nyaman untuk dibawa bepergian.

2. VIVAN VPB-W11

VIVAN VPB-W11 memiliki keunggulan dengan dukungan wireless fast charging 15W dan kapasitas sebesar 10,000mAh yang cocok untuk berbagai model iPhone dan smartphone Android lainnya. Pengisian cepat Power Delivery (PD) dan Quick Charge (QC3.0) memberikan kecepatan charging yang impresif. Fleksibilitas penggunaan untuk mengisi hingga tiga perangkat secara cocok banget bagi yang punya banyak gadget.

3. KIIP Wireless Power Bank 10W 20000mAh

KIIP Wireless Power Bank 10W 20,000mAh memberikan solusi pengisian daya yang efisien dan cepat serta memiliki kapasitas besar. Dengan total output 20W dan pengisian nirkabel hingga 15W bisa menjadi solusi ketika kalian tidak menemukan sumber listrik. Selain itu, dukungan untuk teknologi pengisian cepat seperti QC3.0, FCP (Huawei), dan AFC (Samsung) juga semakin menambah keunggulan dari KIIP Wireless Power Bank ini.

4. ACMIC W20PRO

Dengan kapasitas 20,000mAh, ACMIC W20PRO menawarkan desain kompak yang 70% lebih kecil berkat teknologi Atom Cell. Sistem AI-Charge™nya memastikan adaptasi pengisian yang lebih efisien. Dukungan untuk berbagai teknologi pengisian cepat seperti Huawei Super Charge, VOOC/Dash Charge, dan Qualcomm Quick Charge, serta kemampuan mengisi tiga perangkat secara bersamaan menjadikannya power bank yang multi fungsi dan fleksibel.

5. USAMS PB62

USAMS PB62 menghadirkan fitur adsorpsi magnet yang kuat untuk kenyamanan pengguna selama pengisian. Pengisian wireless magnetic khusus untuk seri iPhone 12/13/14 dengan output hingga 15W memungkinkan pengisian daya cepat. Selain itu, ia juga bisa mengisi hingga 3 perangkat secara bersamaan dan dilengkapi dengan tampilan digital untuk menunjukkan kapasitas baterai yang tersisa. Semua fitur unggulan tersebut sudah cukup untuk menjadi alasan kalian agar memilikinya.

6. Reve 10000mAh Fast 10W Wireless Powerbank

Powerbank Reve 10000mAh membawa solusi pengisian daya yang revolusioner dengan fitur Fast Wireless Charging hingga 10W. Daya output wireless yang tinggi, total output hingga 22.5W, dan kemampuan mengisi hingga tiga perangkat secara bersamaan melalui port USB, Type-C, dan Lightning menjadikannya salah satu powerbank tercepat di pasaran. Ditambah dengan esain yang flight-friendly yang juga membuatnya lebih praktis untuk dibawa kemana-mana.

7. Aukey Powerbank PB-WL02

Aukey Powerbank PB-WL02 hadir dengan kapasitas 10,000mAh dan fitur 18W Power Delivery 3.0. Dengan kemampuan mengisi hingga 50% dalam 30 menit untuk beberapa perangkat, power bank ini memprioritaskan pengisian daya yang cepat dan efisien. Desainnya yang inovatif dengan Hand Flip-Out Stand juga memberikan kenyamanan tambahan saat digunakan sambil menonton video atau bekerja. Dukungan port yang cukup lengkap mulai dari port USB-C Input/Output (PD3.0), USB-A Output (QC3.0) membuat power bank ini bisa dipakai untuk berbagai perangat gadget.

8. MCDODO MC-0692

MCDODO MC-0692 hadir dengan spesifikasi USB C Input sebesar 5V⎓3A dan 9V⎓2.2A, serta USB C Output dengan kekuatan 5V⎓2.4A, 9V⎓2.2A, dan 12V⎓1.5A, menjamin pengisian daya yang sangat cepat. Dukungan Fast Charging hingga 20W melalui PD Fast Charging akan mempercepat waktu pengisian baterai. Keunggulan lain yang dimilikinya adalah bisa melakukan pengisian daya melalui port USB C dan fitur Wireless Output hingga 15W yang kompatibel dengan berbagai jenis perangkat.

9. SNIPER PowerBank Wireless

Dengan kapasitas daya sebesar 10,000 mAh dan Rated Energy sebesar 38.5 Wh/3.85V, power bank ini menjanjikan daya tahan yang luar biasa. Ditambah dengan fleksibilitas metode pengisian daya menggunakan teknologi pengisian wireless hingga 15W, Port USB A Output maksimal 22.5W, Port Type C Output maksimal 20W memungkinkannya digunakan untukmengisi berbagai jenis perangkat gadget yang kalian miliki.

10. Vyatta Turbo V

Vyatta Turbo V hadir sebagai power bank nirkabel pertama di dunia yang mendukung SUPERVOOC 2.0, VOOC 4.0, dan Realme FlashCharge, yang dapat memberikan output maksimal hingga 22.5W. Ia juga sudah mendukung berbagai teknologi pengisian cepat seperti Huawei Super Charge, Android QC 3.0, dan teknologi pengisian cepat dari Vivo, iPhone, dan OnePlus. Ditambah dengan sistem pengisian daya “4 in 1 Charging” bisa dipakai untuk mengisi 4 perangkat secara bersamaan. Teknologi Smart Anti Heat Wireless Charging yang bersertifikasi Qi juga memberikan jaminan keamanan selama pengisian daya nirkabel.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa rekomendasi produk power bank wireless dengan kapasitas yang besar serta kemampuan fast charging untuk pengisian daya perangkat yang cepat dan efisien. Dengan dukungan proses charging secara nirkabel, kalian akan lebih mudah untuk mengisi daya perangkat tanpa harus menggunakan bantuan kabel lagi. Sehingga akan lebih mudah dan praktis dari segi penggunaan. Bagaimana, apakah kalian tertarik?