Penjelasan Skill Hero Baru Dyadia di Honor of Kings

Penjelasan Skill Dyadia HOK
Penjelasan Skill Dyadia HOK

Honor of Kings baru saja kedatangan hero baru bernama Diadia. Dimana ia begitu menarik karena memiliki mekanisme skill yang unik. Dyadia menawarkan perpaduan kemampuan yang jarang dimiliki oleh hero support lainnya, seperti crowd control, healing, hingga mencuri gold dari lawan yang pastinya akan menambah keragaman gameplay di HOK.

Dengan kemampuan mobilitas tinggi dan efek scaling yang dapat mempengaruhi jalannya permainan di late-game, Dyadia bisa jadi hero support yang sangat berpengaruh. Hero ini akan resmi dirilis di server global pada 25 September 2024. Nah sebelum itu, mari kita bahas lengkap detail skill Dyadia, serta bagaimana cara memaksimalkan kemampuannya dalam pertempuran.

Detail Skill Dyadia di Honor of Kings

Penjelasan Skill Dyadia HOK
Penjelasan Skill Dyadia HOK

Jika kalian sudah tidak sabar untuk mencoba Dyadia, hero support terbaru di Honor of Kings, artikel ini akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kemampuan dan strateginya. Dyadia membawa kemampuan crowd control, healing, hingga mencuri gold dari lawan, membuatnya jadi salah satu hero support yang sangat fleksibel.

Skill Pasif – Chanting

Penjelasan Skill Dyadia HOK
Penjelasan Skill Dyadia HOK

Chanting, skill pasif Dyadia, adalah kemampuan yang memperkuat Basic Attack-nya setiap 7,5 detik. Basic Attack yang diperkuat ini memberikan Magic Damage kepada lawan dan membuat mereka terkena efek Knock Back. Hal ini memberikan Dyadia peluang untuk menyerang dari jarak yang lebih aman sambil menjaga jarak dari musuh.

Yang menarik dari pasif ini adalah kemampuannya untuk mencuri Gold dari lawan setiap kali dia berhasil mendaratkan serangan pada mereka dengan skill. Ditambah lagi, Dyadia mendapatkan bonus Gold setiap kali dia memberikan healing kepada teman setim. Mekanisme ini membuatnya tidak hanya berperan sebagai support, tetapi juga bisa memberikan keuntungan ekonomi bagi tim.

Skill 1 – Two Hearts

Penjelasan Skill Dyadia HOK
Penjelasan Skill Dyadia HOK

Skill pertama Dyadia, Two Hearts, dirancang untuk memberikan healing yang signifikan dan peningkatan mobilitas pada rekan setimnya. Ketika Dyadia menggunakan skill ini, dia memberikan tanda “Good Fate” kepada rekan setim, yang langsung memberikan efek healing. Jika dua rekan yang ditandai bergerak mendekat satu sama lain, mereka akan mendapatkan bonus Movement Speed dan healing tambahan.

Tidak hanya itu, skill ini bisa diaktifkan kembali, yang membuat Dyadia bisa terbang ke rekan yang sudah ditandai, memberikan healing tambahan serta memperkuat pergerakan tim dalam pertempuran. Jika skill ini tidak digunakan dalam 5 detik, cooldown akan di-reset, memberikan fleksibilitas penggunaan yang lebih tinggi di berbagai situasi.

Two Hearts dapat menjadi tool yang bagus dalam team fight karena kemampuannya untuk menyembuhkan banyak rekan setim sekaligus memberikan mereka kecepatan tambahan. Dalam situasi pertempuran tim, kalian dapat menggunakannya untuk meningkatkan daya tahan tim sekaligus memberikan Dyadia mobilitas ekstra untuk berpindah-pindah di sekitar rekan setim. Pastikan untuk menandai dua rekan yang strategis untuk memaksimalkan efek healing dan bonus Movement Speed mereka.

Skill 2 – Complaint about Separation

Penjelasan Skill Dyadia HOK
Penjelasan Skill Dyadia HOK

Skill kedua Dyadia, Complaint about Separation, memberikan tanda “Fate” kepada lawan yang menyebabkan Magic Damage selama lima detik. Selain memberikan damage, yang paling unik dari skill ini adalah kemampuannya untuk mencuri Gold dari lawan. Lawan yang terkena tanda akan kehilangan Gold setiap detik, dan mereka hanya bisa mengambil kembali Gold tersebut dengan membunuh Dyadia atau berkontribusi pada assist.

Skill ini juga bisa mempengaruhi lebih dari satu lawan sekaligus. Jika ada dua lawan yang ditandai berada berdekatan, mereka akan terkena efek slow, namun damage dari skill akan berhenti dan Gold yang dicuri tidak akan bertambah. Complaint about Separation dapat diaktifkan kembali untuk memungkinkan Dyadia terbang ke target, memberikan stun selama satu detik dan Magic Damage tambahan.

Ultimate – Fate

Penjelasan Skill Dyadia HOK
Penjelasan Skill Dyadia HOK

Ultimate Dyadia, yang disebut Fate, adalah kemampuan area yang memberikan tanda pada rekan setim dan lawan di jalur serangannya. Rekan setim yang terkena akan mendapatkan efek dari Skill 1, sementara lawan akan terkena efek dari Skill 2, termasuk Magic Damage dan pengurangan mobilitas.

Jika rekan setim yang sudah memiliki tanda terkena ultimate ini lagi, mereka akan mendapatkan Movement Speed dan healing tambahan. Sebaliknya, jika lawan yang sudah bertanda terkena, mereka akan menerima Magic Damage tambahan dan immobilisasi selama satu detik.

Selain itu, Ultimate Dyadia memiliki scaling berdasarkan Gold yang telah dia curi selama permainan. Semakin banyak Gold yang Dyadia kumpulkan dari lawan, semakin kuat efek healing dan damage dari ultimate ini, sehingga akan sangat kuat di late game.

Kapan Dyadia Rilis di Honor of Kings?

Penjelasan Skill Dyadia HOK
Penjelasan Skill Dyadia HOK

Dyadia dijadwalkan untuk dirilis di server global Honor of Kings pada tanggal 25 September 2024. Untuk mendapatkannya, pemain bisa membeli Dyadia di toko dalam game dengan harga 18,888 Starstones atau 13,888 Starstones, dan ada kemungkinan adanya diskon atau event tertentu yang memudahkan pemain untuk mengakses hero ini.

Kesimpulan

Dyadia bukanlah hero support biasa. Dengan kemampuannya untuk mencuri Gold, memberikan healing, serta crowd control, Dyadia akan jadi support yang sangat fleksibel. Potensi untuk scaling dari Gold yang dicuri menjadikannya ancaman yang besar di late game, sementara kemampuannya untuk memberikan mobilitas tinggi kepada rekan setim sangat penting dalam situasi team fight. Jika digunakan dengan baik, Dyadia bisa menjadi kunci kemenangan tim dalam berbagai situasi permainan.