Apakah Menggunakan Twinkling Apk Penghasil Uang Aman dan Menguntungkan?

Twinkling Apk Penghasil Uang

JSMedia – Baca review ini jika kamu mau tahu soal Twinkling, aplikasi penghasil uang yang masih diragukan. Apakah benar menguntungkan atau malah penipuan seperti apk sejenisnya? Berikut informasi lengkap mengenai platform ini.

Kini kita bisa mencari uang dari mana saja dan tanpa Batasan jarak, waktu hingga metodenya. Asal memiliki perangkat telepon dan sambungan internet, orang sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Ada banyak cara yang bisa dicoba, mulai dari berjualan online, ojek online, pelatihan online, hingga cara paling mudah tinggal klik-klik saja di aplikasi penghasil uang.

Pilihan terakhir inilah yang biasanya banyak dipertanyakan. Salah satu aplikasi yang banyak disebut oleh netizen di dunia maya adalah Twinkling. Apa sebenarnya Twinkling ini dan bagaimana sistemnya?

Sekilas Tentang Twinkling Apk

Sekilas Tentang Twinkling Apk

Seperti yang terlihat pada sampul artikel ini, Twinkling berkaitan dengan telur. Apa maksudnya? Jadi, nanti saat kamu menggunakan apk ini, kamu akan diminta untuk memecahkan telur sebagai misinya. Jika berhasil dilakukan, tentu saja kamu akan mendapatkan reward berupa uang. Pastinya berupa uang asli ya, bukan uang mainan.

Iming-iming saldo 20 ribu rupiah yang akan kamu dapatkan sebagai saldo awal di Twinkling memang banyak menarik minat netizen. Jadi, tidak seperti aplikasi penghasil uang kebanyakan yang langsung memberikan tugas jika membernya ingin mendapatkan uang.

Keunggulannya tersebut memang menarik namun juga meragukan. Karena banyak orang khawatir jika aplikasi ini juga menggunakan sistem money game. Contohnya yaitu Compass yang akhirnya membawa uang penggunanya kabur begitu saja.

Mengenal Paket VIP Member

Sistem money game yang banyak dikhawatirkan para calon member ini biasanya berkaitan dengan sistem paket. Salah satunya yaitu paket VIP member. Pilihan ini merupakan opsi yang menguntungkan jika member memilihnya.

Paket ini lebih menguntungkan karena dapat memberikan banyak misi. Jadi, secara tidak langsung kamu berkesempatan untuk mendapatkan banyak penghasilan jika tugas yang diberikan juga banyak.

Sistem permainan uang ini juga biasanya memiliki fitur kode undangan. Tugas itu merupakan misi yang paling banyak disukai oleh penggunanya, karena bisa memberikan banyak keuntungan dibandingkan melakukan misi biasa.

Cara Mendaftar Aplikasi Penghasil Uang Twinkling

Registrasinya cukup mudah dilakukan dan hampir sama dengan apk money game lainnya. Kamu jadi tidak perlu repot memverifikasi nomor ponsel yang akan didaftarkan di akun. Berikut tutorialnya.

  1. Kunjungi website Twinkling apk di https://m.games49.com/index.html/
  2. Kemudian masukkan nomor HP lengkap dengan kata sandinya untuk akun tersebut.
  3. Ketikkan captcha sesuai dengan gambar.
  4. Lalu isi kode undangan yang kamu dapatkan dari pengguna lain agar nanti kamu juga bisa dapat untung memiliki kode jenis ini di akunmu nanti.
  5. Tekan Register dan pendaftaran kamu akan diproses.

Sebenarnya kamu bisa saja menggunakan sembarang nomor untuk mendaftar karena tidak ada proses verifikasi. Pihak Twinkling akan tetap memprosesnya dan memberikan kamu akun atas nomor tersebut.

Bagaimana dengan Izin Resminya?

Biasanya aplikasi sejenis ini mengaku sudah terdaftar di OJK untuk menarik sebanyak mungkin pengguna. Padahal sebenarnya tidak ada lembaga keuangan resmi yang menaunginya. Apalagi OJK, mereka tidak akan mungkin memperbolehkan aplikasi ini beroperasi membawa namanya. Permintaan izinnya akan ditolak apapun itu jika sistemnya seperti money game.

Baca Juga:  cara cek resi cargo di Shopee

Apakah Twinkling Apk Aman atau Penipuan?

Sistem ponzi bisa kamu lihat dari system kerjanya, seperti memberikan misi jika penggunanya ingin mendapatkan uang. Tidak hanya itu, member juga diminta untuk memilih jenis paket VIP jika ingin menghasilkan banyak rupiah dari tugas-tugas eksklusifnya.

Syarat mendapat komisi tidak hanya itu saja, Twinkling apk juga memberlakukan kode referal. Ini merupakan daya tariknya karena pundi rupiah yang diberikan juga besar sehingga calon member tertarik karena berpikir dengan cara itu akan cepat mendapatkan keuntungan besar.

Jika kamu mendaftar dengan kode undangan dari pengguna Twinkling lain, maka kamu juga akan mendapatkan kode yang sama. Itu bisa disebarkan di sosial media dan digunakan orang lain saat registrasi akun baru. Orang itu akan dijadikan sebagai downline kamu dan kamu akan diberikan reward besar, karena sudah berhasil mengajak member baru tersebut untuk bergabung di Twinkling.

Dari semua ciri-ciri pola Ponzi money game di atas, jelas sekali bahwa aplikasi ini ilegal. Seperti pendahulunya, sebut saja aplikasi Compass yang juga menawarkan penghasilan namun berakhir scam.